Nikmati Staycation Ala Bali di Queen Of The South Resort Jogja

Advertisement

Liburan menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas rutin. Kebutuhan satu ini menjadi sarana pelepas penat serta beban yang menumpuk dipikiran. Apalagi dua tahun lamanya terhenti akibat virus corona yang menyebar diseluruh belahan dunia membuat aktivitas ditempat wisata juga terhenti. Akibatnya hampir seluruh masyarakat dipaksa menikmati liburannya cukup didalam rumah.

Salah satu resort di tepian pantai Parangtritis Jogja yang begitu indah. foto via hotelmix.id

Namun, diera new normal seperti skarang ini, pemerintah mulai melonggarkan penjagaan, larangan, hingga syarat perjalanan yang semakin dipermudah. Hal ini dapat dilihat adanya pembukaan kembali tempat tempat liburan yang bisa temna traveler kunjungi. Tentu lebih asyik lagi berwisata bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan. Meski kelonggaran semakin meluas, cobalah untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan terkait covid19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Untuk kamu yang ingin berlibur, persiapkan terlebih dahulu syarat wajib dari pemerintah seperti sertifikat vaksin booster sehingga perjalanan mu semakin dipermudah. Banyak tempat wisata nusantara yang kerap kali diminta untuk menunjukkan persyaratan vaksin booster ketika memasuki suatu wilayah atau tempat wisata, seperti halnya memasuki wilayah Yogyakarta serta wisata wisata utamanya. Tanpa sertifikat booster, maka kamu wajib melampirkan surat antigen yang berlaku hanya 1 kali 24 jam.

Tepat disebelah tebing pantai lokasi kolam Queen Of The South Resort Jogja. Foto via wordpress.com

Jogja memang menjadi pusat wisata pulau Jawa yang begitu mempesona. Mulai dari wisata alam, budaya, hingga religi dapat kamu nikmati sepanjang hari. Jogja satu satunya provinsi di Indonesia yang menawarkan berbagai candi dan ribuan hotel berbagai model yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera. Salah satunya adalah Queen Of The South Resort. Sebuah penginapan tepi pantai yang dapat kamu nikmati seperti pantai milik pribadi.

Perjalanan menuju tempat cantik ini memang butuh usaha yang begitu keras. Jalanan berupa batu dan kerikil bakal kamu lewati sepanjang perjalanan. Sangat mudah kamu dapatkan via google maps, namun jalanan ini hanya cukup muat satu mobil saja. Tempat cantik ini tidaklah juah dari pantai parangtritis yang jadi iconik wisata Jogja, serasa hanya disebelahnya saja. Jarak tempuh dari pusat kota hanya 30 kilometer atau 45 menit perjalanan.

Queen Of The South Resort Jogja menawarkan view sunset yang super indah. foto via travelkompas.com

Resort ini menjadi pilihan banyak kalangan atas yang ingin menikmati sunset indah tepi pantai dengan gaya unik khas Bali yang begitu kental. Ornamen, patung, dan bentuk bangunan sangat menyerupai gaya klasiknya Bali. Sepertinya tak perlu jauh jauh datang ke Bali untuk menikmati resort khas Bali. Queen Of The South Resort ini menawarkan pemandangan indah berupa pasir putih dengan keindahan lautan lepas tanpa halangan apapun. Kolam renang pun menjadi spot utama para tamu pengunjung, karena langsung berhadapan dengan lautan lepas.

Banyak lorong dan taman resort yang mirip taman di Bali dengan pohon kamboja dan kelapa yang khas daerah Bali. Membuat mu bakal lupa waktu. Ketika sore hari menjadi momen indah saat menikmati sunset atau matahari terbenam, apalagi dilakukan sambil berenanga serta sambil menyeruput air jeruk hangat yang nikmat. Apalagi resort ini jauh dari perkampungan, sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin healing atapun menjadi tempat honeymoon yang tepat.

Layaknya resort khas Bali dengan gaya yang klasik. foto via jejakpiknik.com

Harga resort Queen of The South ini memang tergolong mahal, namun keindahan dan fasilitas resort jangan diragukan lagi. Harga perkamar mulai dari 900.000 hingga 3.500.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua pax. Queen of The South Resort dapat kamu temukan di Desa Parangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Jogjakarta. Fasilitas umum yang kamu dapatkan berupa kamar yoga, pantai pribadi, kolam renang di luar ruangan, memancing, dan spa. Tidak ada yang akan mampu mengalahkan aktivitas olahraga yang menyenangkan di Parangtritis, seperti ski air, voli pantai, dan banyak lagi.

Advertisement
Tags
Pesona alam indonesia resort jogja Sunset wisata jogja wisata nusantara
Share