Nikmatnya Gurami dan Seafood Ala Fish Resto Jatisongo Bikin Nagih

Advertisement

Jember memang kota memiliki pesona alam yang begitu melimpah. Banyak wisatawan yang menghampiri kota Jember untuk sekedar berlibur. Tentunya tak memisahkan dengan kuliner kuliner khas Jember yang begitu menggugah selera. Salah satunya kuliner dengan aneka seafood yang bervariasi. Fish Resto Jatisongo merupakan resto yang menawarkan hidangan olahan ikan gurami sebagai pilihan menu utama dan seafood sebagai pilihan sampingannya.

Area indoor dari Fish Resto Jatisongo Jember yang alami. Foto via instagram @fishrestojatisongo

Semua jenis masakannya tak menghilangkan rempah rempah khas nusantara yang begitu harum dan nikmat. Menu ikan yang disuguhkan tak tanggung tanggun, ukuran jumbo yang bikin pengunjung nampak puas dan sumringah. Teman Traveler jangan salah sangka dulu akan harga dengan ukuran jumbonya, meski ukuran sangat melegakan, namun harga sangat ramah dikantong.

Dengan desain yang full kayu membuat pengunjung merasa nyaman. Foto via @fishrestojatisongo

Fish Resto Jatisongo terletak dipelosok desa, namun sangat terkenal di kalangan masyarakat Jember. Fasilitas yang disuguhkan juga melegakan pengunjung diantaranya parkir kendaraan yang sangat luas, jadi kamu tidak bingung untuk memarkirkan kendaraanmu. Terdapat mushola, toilet dan berbagai tempat cuci tangan yang bersih dan wangi. Untuk kamu yang datang ke Fish Resto Jatisongo ini pemilihan tempat disesuaikand engan jumlah rombongannya, karena bakal di sesuaikand engan luas gazebo yang akan dipesan.

Menu udang asam manis selain gurame yang sangat lezat. Foto via instagram @fishrestojatisongo

Nah teman traveler saat makan di sini berarti makan di gazebo yang disusun dari bambu dan berada di atas kolam ikan koi. Jadi, selama menyantap makanan, mata kita juga akan dimanjakan oleh pemandangan kolam ikan dan air mancur serta tanaman yang rindang. Waktu malam hari emmang pilihan waktu yang tepat. Pernak pernik lampu manja bakal membuat kamu terasa romantis.

Gurami porsi besar dan jumbo di Fish Resto JatiSongo. Foto via instagram @fishrestojatisongo

Resto dengan lokasi di Dusun Jatisongo, Desa Tegal Wangi, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini menyuguhkan menu diantaranya gurami saus padang dengan variasi tiga ukuran yakni small, medium, dan large yang harganya Rp. 42.000 hingga Rp. 60.000. Bisa disantap oleh 2-3 orang orang per hidangannya. Sedangkan untuk menu yang lain juga tersedia gurami bakar pecak, gurami goreng kering lalapan, gurami sambal pete, hingga sup gurami dengan kuah kental yang menggoda. Harga berkisar mulai dari Rp. 29.000 hingga Rp. 67.000.

tempat makan pengunjung berbentuk gazebo yang berdiri diatas kolamd engan ikankoki yang indah. Foto via instagram @fishrestojatisongo

Untuk varian lainnya seperti udang, cumi cumi dengan bumbu beraneka ragam dipatok dengan harga mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000. Jangan khawatir untuk kamu yang termasuk vegetarian, ada menu seperti sayuran yang segar. Juga tersedia menu mie, lalapan, serta aneka masakan dari daging ayam.

Advertisement
Tags
kuliner Indonesia kuliner jember Kuliner Nusantara
Share