Nine House Kitchen Alfresco di Malang, Resto Ala Kastel Romawi

Advertisement

Semakin banyak kafe dan resto yang unik bermunculan, seakan tak ada habisnya. Kini hadir lokasi kuliner dengan bangunan unik ala kastel Romawi yaitu Nine House Kitchen Alfresco di Malang. Restoran yang menyajikan menu internasional, yuk simak ulasannya.

Bangunan Ala Yunani Kuno

bangunan ala yunani kuno
Ilustrasi via instagram andreyongz

Nine House Kitchen Alfresco sebuah restoran yang berada di lantai 3 Prestige Fitness Malang, dengan konsep bangunan kastel Yunani kuno pada masa bangsa Romawi. Mulai dari material hingga interior dalam restoran ini, membuat Teman Traveler berasa makan di Eropa lho! Kemudian untuk pilihan tempat duduknya ada indoor dan outdoor dengan pemandangan kota Malang dari atas.

Tempat Asyik Untuk Dinner

tempat asyik untuk dinner
Ilustrasi via instagram ninehousemlg

Restoran ini sangat cocok sebagai lokasi dinner bersama pasangan karena mewah dan romantis, apalagi diiringi dengan live music-nya saat malam hari. Pada area outdoornya juga tak kalah indah, sambil melihat bintang-bintang di langit serta city light. Dijamin Teman Traveler beserta pasangan akan melewati malam yang menyenangkan.

Bisa juga dijadikan tempat makan malam bersama teman-teman merayakan acara spesial atau sekedar nongkrong saja. Suasananya begitu hangat dan nyaman untuk bercengkrama.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga dan lokasi
Ilustrasi via instagram mlggoodplace

Selanjutnya untuk menu ada salads, pasta, pastry, cake, appetizers, pizza, soups, minuman ada kopi, mocktails, jus, tradisional drink, smoothies, milkshake, teh, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 20.000 hingga Rp 265.000.

Nine House Kitchen Alfresco berlokasi di Tangkuban Perahu No.9, Kauman, Klojen, Malang, Jawa Timur. Jam operasional resto pukul 11.00-23.00 WIB, buka setiap hari. Jika Teman Traveler tertarik dinner di sini, harus reservasi terlebih dahulu pada nomor 0812 1777 5858 / 0822 9691 1777.

Rekomendasi Lokasi Lain

latar ijen rekomendasi
Ilustrasi via instagram latar.ijen

Berikutnya ada rekomendasi restoran mewah lainnya, yaitu ada Latar Ijen Resto and Cafe yang memiliki interior mewah ala Eropa. Tempat ini juga cocok sebagai pilihan dinner atau nongkrong bersama pasangan maupun teman-teman.

Menunya ada masakan western, asian, serta tradisional nusantara yaitu spaghetti, roasted chicken with sambal matah, sup buntut, aneka camilan dan masih banyak lagi. Sedangkan minuman ada kopi, non kopi, teh, wine, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 25.000 hingga Rp 1.250.000.

Latar Ijen Resto and Cafe berlokasi di Jalan Besar Ijen No.79, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Jam operasional resto pukul 10.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Nine House Kitchen Alfresco di Malang beserta rekomendasi tempat kuliner lainnya. Bisa dijadikan referensi Teman Traveler menikmati makan malam mewah bersama pasangan.

Advertisement
Tags
kuliner di Malang Latar Ijen Resto and Cafe Nine House Kitchen Alfresco restoran di malang
Share