Inilah 10 Spot Instagenic di OMG Rooms Summarecon Bekasi, Siapkan Pose Terbaikmu!

Advertisement

Buat kamu yang selama ini gemar berburu spot Instagenic, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan wahana swafoto lho. Bartajuk OMG Rooms, di sini menyediakan kurang lebih 12 ruangan berkonsep unik. Wahana ini sudah dibuka mulai tanggal 18 April dan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2019. Buat kamu yang tertarik datang, inilah 10 spot Instagenic di OMG Rooms Summarecon Bekasi.

1. Spot Kotak Susu

Spot kotak susu, via Instagram/lylfnhryd
Spot kotak susu, via Instagram/lylfnhryd

Spot pertama dari OMG Rooms Summarecon Bekasi yang seluas total 472 meter ini adalah dengan latar belakang lokasi belanja susu. Kamu bisa berpose sesuka hati dengan latar belakang ala-ala tempat belanja. Bahkan, kamu bisa masuk ke dalam troli, dengan catatan muat ya. Jangan lupa pakai fashion ternyamanmu.

2. Spot Telur Goreng

Spot telur ceplok, via Instagram/shelladwiliaanti
Spot telur ceplok, via Instagram/shelladwiliaanti

Tidak kalah menggemaskan dari spot yang sebelumnya adalah bentuk telur goreng. Spot telur ceplok goreng dengan ukuran raksasa, bahkan kamu bisa masuk ke dalamnya lho. Oh iya, untuk masuk ke OMG Rooms Summarecon Bekasi ini kamu perlu membayar tiket Rp35.000. Dengan uang segitu, kamu sudah bisa berfoto di banyak spot yang ditawarkan.

3. Spot Pizza

Spot pizza, via Instagram/vinandaoza_za
Spot pizza, via Instagram/vinandaoza_za

Photospot lainnya yang jadi background posemu adalah pizza. Spot yang lucu sekali bukan? Tak hanya selfie saja, kamu juga bisa OOTD-an lho. Tunjukkan foto terbaikmu, karena di sini ada yang namanya OOTD Photo Contest yang berlangsung mulai 26 April sampai 7 Juni 2019, tentu saja dengan hadiah yang menarik ya.

4. Spot OMG Rooms

Spot mural, via Instagram/rahmaaa28
Spot mural, via Instagram/rahmaaa28

Ada juga spot mural ukuran besar bertuliskan OMG, yang cocok juga jadi lokasi untuk foto-foto. Karena kamu sudah tahu bentuk spotnya, usahakan untuk datang dengan busana yang pas atau cocok. Biar fotomu makin Instagenic dan bikin Instagram makin menarik.

5. Spot Smiley

Spot emoticon, via Instagram/febbyn.a
Spot emoticon, via Instagram/febbyn.a

Spot kece di OMG Rooms Summarecon Bekasi selanjutnya yang tidak kalah lucu ada spot foto emoticon berwarna kuning. Dalam satu ruangan, kamu akan ditemani dengan emoticon yang beragam, senang, ngakak, dan lain-lain. Warnannya dominan kuning, jadi cukup cerah. Kamu bisa padukan dengan busana yang gelap, tak masalah.

6. Spot Mie Ayam

Spot mi ayam, via Instagram/rlinnn7
Spot mi ayam, via Instagram/rlinnn7

Spot lainnya yang jadi favorit adalah bentuk mie ayam yang lengkap dengan lada bubuknya plus mangkok ikoniknya, menggemaskan. Tak salah jika banyak orang antri untuk berpose di spot mie ayam ini. Tempat ini juga bisa dikunjungi anak-anak di bawah usia 10 tahun, namun tentu saja dengan dampingan dari orang tua.

7. Spot Sereal

Spot kotak susu, via Instagram/febbyn.a
Spot kotak susu, via Instagram/febbyn.a

Tempat atau spot lain yang kece badai buat OOTD-an adalah dengan latar belakang kotak sereal, susu bubuk dan lain-lain. Tempatnya sangat unik sekali, kamu bisa berdiri ataupun duduk, tergantung pose yang diinginkan. Bisa berpose sendiri ataipun ditemani dengan pasangan atau sahabat.

8. Spot Lampu Neon

Spot lampu neon, via Instagram/fadmala
Spot lampu neon, via Instagram/fadmala

Tidak kalah hype dari yang sebelumnya, ada spot dengan lampu-lampu yang cantik. For your information nih, pembuatan sudutOMG Rooms Summarecon Bekasi ini ternyata menyusul kesuksesan Wahana Sweet Treats yang hanya dalam waktu 4 bulan saja sudah dikunjungi 75.000 orang. Tak salah jika spotnya makin beragam, bukan?

9. Spot Tangga Nada

Spot tangga nada, via Instagram/dinagndi.wb
Spot tangga nada, via Instagram/dinagndi.wb

Tidak hanya makanan ataupun camilan, di OMG Rooms Summarecon Bekasi ini juga ada spot tangga nada. Buat kamu yang suka banget dengan musik, bisalah ya buat foto-foto. Nuansa warnanya juga tak terlalu mencolok, kamu akan suka berpose di sini.

10. Spot Telur Menetas

Spot telur menetas, via Instagram/summareconmal.bekasi
Spot telur menetas, via Instagram/summareconmal.bekasi

Jika sebelumnya ada spot telur goreng, di Egg Corner ada photospot telur menetas. Tempatnya sangat lucu, dilengkapi dengan tembok warna warni yang menggemaskan. Kamu bahkan bisa berfoto dengan pose gokil bersama dengan teman-teman. Satu hal perlu diingat, tempat ini buka mulai dari pukul 11:00 hingga 22:00 WIB.

Banyak juga kan spot Instagramable yang bisa kamu bidik. Segera datang dan abadikan pose andalanmu di spot yang kamu favoritkan.

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat OMG Rooms Summarecon Bandung wisata bandung
Share