Gaya OOTD Aurel Saat Berlibur di Bali, Contek Yuk!

Advertisement

Aurelie Hermansyah dikenal suka sekali traveling bersama keluarganya. Terlihat dari postingan akun instagramnya, ia sering mengunggah momen liburannya tersebut. Nah, yang terkadang bikin salah fokus adalah outfitnya yang sangat fashionable. Nah ini dia beberapa gaya OOTD Aurel saat di Bali. Yuk simak ulasannya, siapa tahu bisa jadi inspirasi Teman Traveler semua. 

Long Dress dengan Motif Kulit Ular, Tampil Beda Saat di GWK

OOTD Aurel di bali
Long Dress via instagram/aurelie.hermansyah

Ketika berlibur ke Garuda Wisnu Kencana (GWK), wanita yang kerap dipanggil Loli ini menggunakan outfit yang agak berbeda. Ia mengenakan long dress dengan motif kulit ular berwarna coklat. Meskipun begitu, dirinya tampak anggun karena cocok dengan warna kulitnya yang eksotis. Bisa Teman Traveler tiru nih gayanya ketika liburan ke Pulau Dewata. 

Kemben Hitam Polos yang Pas Dipakai ke Pantai 

OOTD Aurel di Bali
Kemben hitam via instagram/aurelie.hermansyah

Cuaca Pulau Bali yang cukup panas, membuat Aurel menggunakan outfit khas summer. Dengan kemben hitam tanpa motif, sangat cocok dipakai ke mana pun saat di Bali. Nah, supaya tampilannya tak terlihat membosankan, bisa tambahkan kalung agar OOTD-nya semakin wah. 

Halterneck Hijau Tosca yang Cocok untuk Main Air 

OOTD aurel di bali
Halterneck hijau tosca via instagram/aurelie.hermansyah

Tidak sah rasanya apabila ke Bali tak main air, baik di pantai atau air terjun. Untuk itu, ada baiknya kalian menggunakan pakaian bermodel halterneck supaya penampilan semakin kece, namun tetap terlihat menawan. Pilih juga warna hijau tosca agar menampilkan kesan fresh pada diri kalian. 

Halterneck Suit yang Pantas Dipakai Berjemur di Pantai 

OOTD aurel di bali
Halterneck suit via instagram/aurelie.hermansyah

Kalau Teman Traveler ingin bersantai di beach club Bali, bisa contek OOTD ala Aurel ini. Yaitu halterneck suit dengan motif floral. Menariknya, outfit satu ini juga pas dipakai ke mana saja. Mulai dari main air di pantai, sampai jalan-jalan di mall

T-shirt Abu-abu yang Cocok untuk Hangout 

T-shirt abu-abu via instagram/aurelie.hermansyah

Tak perlu risau memikirkan outfit hangout, karena t-shirt berwarna abu-abu bisa jadi pilihan. Padukan dengan ripped jeans dan juga slipped on supaya gaya kalian tidak membosankan. Dijamin deh kalian jadi lebih percaya diri. 

Sabrina Putih yang Buat Penampilan Terlihat Feminim 

Sabrina via instagram/aurelie.hermansyah

Kalian suka pakaian bergaya feminim? Bisa pilih baju bermodel sabrina seperti yang dikenakan Aurel. Padukan juga dengan bawahan jeans agar kalian tampak lebih kece. Bisa tambahkan juga aksesori kacamata, supaya menunjang OOTD kalian saat bepergian. 

Midi Dress yang Bisa Dipakai ke Mana Saja 

Midi dress via instagram/aurelie.hermansyah

Bagi para ladies yang suka mengenakan rok, dapat menggunakan midi dress ala Aurel. Bentuknya yang simple membuatnya cocok untuk dikenakan di mana saja. Apalagi kalau ke pantai, pakaian ini selalu jadi idola, karena bahannya yang adem dan modelnya tak ribet. 

Begitulah deretan OOTD Aurel pada saat berlibur di Bali. Semuanya bisa kalian tiru ketika ingin traveling ke Pulau Dewata atau destinasi wisata lain yang senada. Jadi, kalian mau contek outfit yang mana nih? 

Advertisement
Tags
Fashion Artis Indonesia OOTD aurel di bali Pulau Bali tips dan inspirasi
Share