Ottoman’s Coffee Brewers, Kafe Asyik nan Instagenic di Kuningan

Advertisement

Tak susah menemukan kafe instagenic di Jakarta. Di kawasan perkantoran seperti Kuningan, kamu bisa mendapatkan tempat asyik yang pasti bikin acara nongkrongmu makin menarik. Seperti Ottoman’s Coffee Brewers yang sudah mencuri perhatian dengan desain interiornya. Penasaran seperti apa? Simak yuk!

Kafe Asyik dengan Interior Menarik

Ornamen unik di Ottoman s Coffee
Ornamen unik di Ottoman s Coffee via instagram/@cladiolamarceline
Kafe asyik di kawasan Pluit
Kafe asyik di kawasan Pluit via instagram/@alvint_id

Ottoman’s Coffee Brewers tak tanggung-tanggung untuk menarik perhatian. Kafe cantik di Sopo Del Tower, Jl. Mega Kuningan Barat III Lot 10 ini mengusung gaya retro dengan tiga warna yang mendominasi. Ada pink, biru dan turkuois yang membuatnya instagenic. Buka hanya itu, ornamen yang menempel hingga pengaturan lampu di sini juga sempurna. Pastinya bikin kamu tak ingin pulang.

Spot Cantik untuk Berswafoto

Venue cantik Ottoman's Coffee Brewers
Venue cantik Ottoman’s Coffee Brewers via instagram/@acisseyme

Bukan hanya interior yang mencuri perhatian. Ottoman’s Coffee juga menawarkan banyak tempat duduk yang nyaman untuk bercengkerama dengan sahabat. Nah, buat yang suka berswafoto, kafe ini sangatlah cocok. Mau OOTD di dalam maupun luar ruangan, semuanya keren. Sayangnya, tempat nongkrong ini tak pernah sepi dari pengunjung. Jadi, jangan kecewa jika fotomu bakal bocor.

Venue Ottoman's Coffee Brewers
Venue Ottoman’s Coffee Brewers via instagram/@pattdevdex

Pelepas Dahaga yang Nagihin

Kopi Ottoman's Coffee Brewers
Kopi Ottoman’s Coffee Brewers via instagram/@sludong

Kecantikan interiornya memang menarik perhatian. Namun, jangan sampai lupa untuk memesan minuman di sini. Selain ramai, kamu bisa-bisa waiting list demi menikmati kopi di sini. Sekilas, Ottoman’s Coffee memang mirip coffee shop. Namun, kamu bisa menikmati aneka minuman lain dari teh, latte, smoothies, dan banyak lainnya. Mau pesan dingin atau panas, sesuai selera kamu.

Minuman Segar di Ottoman's Coffee Brewers
Minuman Segar di Ottoman’s Coffee Brewers via instagram/@ottomans.coffee

Varian Makanan ala Kebarat-baratan

Menu Ottomans Coffee
Menu Ottomans Coffee via instagram/@alviansilver

Sebelum buka di Kuningan, Ottoman’s Coffee pernah buka di Pluit. Namun, pengunjung lebih tertarik di cabang Kuningan. Selain desainnya yang cantik, menu makanannya juga lebih variatif. Sebagian besar menu western yang dipadukan dengan kuliner khas Nusantara. Salah satu menu yang terkenal adalah Naket Burrito Bowl yang terdiri dari campuran selada dan tomat segar dengan mexican rice yang gurih, kacang hitam, dada ayam panggang, telur ceplok rebus, sour cream dan taburan keju feta.

Naked Burrito Bowl
Naked Burrito Bowl via instagram/@hokzeen

Nah, itulah ulasan tentang Ottoman’s Coffee Brewers yang ada di Kuningan. Bagaimana, tertarik untuk nongkrong di sini kan?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kafe jakarta kuliner jakarta
Share