8 Outfit Uhm Ji Won yang Bisa Kamu Contek, Buat Momen Santai sampai Semi-Formal

Advertisement

Buat penggemar drama Korea Selatan, nama Uhm Ji Won mungkin sudah nggak asing lagi ya di telinga Teman Traveler. Apalagi belakangan namanya makin meroket setelah menjadi pemain di drama My Little Women. Ia berperan sebagai Won Sang-A, seorang wanita kaya yang penuh misteri.

Meski dalam drama menjadi peran antagonis, tentu saja sangat berbeda di kehidupan nyata. Ji Won terlihat sangat ceria dengan style yang cenderung santai. Bisa banget nih kamu contek untuk kegiatanmu, mulai dari santai di rumah sampai mau ketemu camer.

1. Cocok buat jalan sore

Foto via Instagram

Tampilan Uhm Ji Won terlihat santai dengan kaos berwarna kuning yang dipadukan dengan celana hijau. Serta bucket hat dan sepatu berwarna putih. Outfit ini sangat cocok kamu contek buat jalan-jalan pagi di taman terdekat.

2. Gaya santai buat menikmati sunset

Foto via Instagram

Aktris kelahiran 25 Desember 1977 ini terlihat cute saat mengenakan kaos oversize yang ia padukan dengan bawahan berwarna gelap. Tampaknya, bucket hat dan sepatu santai menjadi andalannya saat berpenampilan santai. Kamu bisa mengikuti gayanya ini saat kamu menyusuri pantai dan menikmati pemandangan matahari tenggelam.

3. Santai tapi tetap elegan

Foto via Instagram

Mau tampil santai tapi tetap elegan di waktu yang sama? Bisa banget! Coba deh padukan knitwear lengan panjang berwarna cerah dengan pagged pants yang juga cerah. Percantik tampilanmu dengan menggunakan high heels untuk tetap terlihat elegan. Style ini cocok banget kamu gunakan untuk nge-mal atau dinner bareng teman-temanmu.

4. Bisa buat menghadiri acara non-formal

Foto via Instagram

Cuaca panas membuatmu gampang gerah? Bisa tetap modis tanpa kegerahan kalau kamu tiruin gaya Uhm Ji Won satu ini. Padukan sleeveless putih dengan wide leg pants. Nggak cuma buat nongkrong, menghadiri acara non-formal pun cocok kok!

5. Ketemu klien ala Uhm Ji Won

Foto via Instagram

Nah, sedangkan untuk acara yang lebih formal, kamu bisa mencoba outfit kantoran simpel ala Uhm Ji Won satu ini. Blus putih lengan panjang dipadukan dengan rok span hitam, atau bisa kamu ganti dengan celana hitam panjang. Padukan dengan high heels atau sepatu pantofel hitam. Jangan lupa pita hitam agar bagian leher tak terasa kosong.

6. Tampilan simpel dan manis ketemu camer

Foto via Instagram

Mau kondangan dalam waktu dekat? Atau mau ketemu camer? Kamu bisa terlihat formal, rapi, dan sopan dengan memadukan dress hitam sebawah lutut dengan heels hitam. Berikan sedikit sentuhan warna hitam berupa belt di pinggang, biar makin manis!

7. Dress dan flat shoes tak pernah salah

Foto via Instagram

Kamu juga bisa contek gaya Uhm Ji Won saat menggunakan dress biru cerah yang dipadukan dengan flat shoes. Outfit ini juga bisa kamu gunakan saat bertemu camer, tapi cocok juga kok kalau kamu mau kumpul bersama dengan teman-temanmu!

8. Santai di rumah buat menerima tamu

Foto via Instagram

Untuk pakaianmu sehari-hari di rumah, outfit Uhm Ji Won yang satu ini cocok digunakan karena simpel. Cukup dengan kaos dan celana panjang kain dengan bahan yang nyaman jenis straight pants atau slack, maka tampilanmu sudah mirip dengan UHm Ji Won.

Uhm Ji Won kerap menggunakan outfit yang membuatnya makin cakep dan keren! Asyiknya lagi, bisa kamu tiru karena cenderung simpel. Kamu paling suka outfit yang mana?

Advertisement
Tags
busana santai dress Outfit pakaian santai rekomendasi rekomendasi outfit uhm ji won
Share