Hotel yang Sediakan Menu Buka Puasa, Seru dan Bisa Ramai-ramai

Advertisement

Wah, Bulan Ramadan sudah datang, nih. Selain harus lebih rajin beribadah, acara bertemu dengan teman lama sambil berbuka bareng pasti dinantikan. Kalau bingung mau pilih lokasi, Travelingyuk punya beberapa rekomendasi hotel yang menyediakan paket khusus Ramadan dengan harga dan tawaran super menarik. Ulasan selengkapnya di bawah ini.

GQ Hotel, Yogyakarta

GQ Hotel Jogja
GQ Hotel Jogja [image source]
Jogjakarta memang salah satu lokasi paling lengkap, dari wisata, akomodasi, hingga kuliner bisa dijangkau dengan jalan kaki saja. Karenanya kota ini menjadi destinasi liburan favorit. Bagi wisatawan yang datang atau berkunjung untuk buka bersama, bisa memilih paket yang disediakan GQ Hotel. Dengan 25 ribu per/orang sudah bisa mendapatkan takjil manis yang bisa langsung dilanjutkan dengan makan berat. Di dekatnya juga ada tempat yang menjual oleh-oleh Jogja seperti bakpia.

Paket Takjil GQ Hotel Jogja
Paket Takjil GQ Hotel Jogja [image source]
GQ Hotel

Lokasi: Jl. Laksda Adisucipto No.48, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Grand Zuri BSD City

Grand Zuri BSD
Grand Zuri BSD [image source]
Hotel bintang 4 di kawasan BSD City, yaitu Grand Zuri juga tak mau ketinggalan menyambut bulan yang penuh berkah ini. Tak hanya paket berbuka puasa, akomodasi yang ini juga menyediakan tawaran menginap dengan berbagai keistimewaan selama Ramadan. Grand Zuri bahkan mengadakan acara untuk anak-anak, seperti mewarnai. Bisa nih untuk mengalihkan perhatian si kecil sambil nunggu bedug tiba. Setuju, kan?

Paket Ramadan Grand Zuri BSD
Paket Ramadan Grand Zuri BSD [image source]
Grand Zuri BSD

Lokasi: Jalan Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk Blok CBD Lot 6, BSD City, Serpong, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15322

Fave Hotel Panakkukang

Fave Hotel Panakukang
Fave Hotel Panakukang [image source]
Makassar juga punya tawaran menarik bagi kamu yang ingin berbuka bersama hingga halal bihalal. Paket yang disediakan pun harganya cukup terjangkau, yaitu dari 25 ribu – 70 ribu rupiah untuk per orangnya. Dengan harga murah tersebut, kebersamaan dengan teman-teman atau keluarga kesayangan bisa sangat berkesan. Kapan lagi, nih?

Paket Ramadan Fave Hotel Panakkukang
Paket Ramadan Fave Hotel Panakkukang [image source]
Fave Hotel Panakukkang

Lokasi: Jl. Pelita Raya No.8, Bua Kana, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Batiqa Hotel Palembang

Batiqa Hotel Pelembang
Batiqa Hotel Pelembang [image source]
Sebagai salah satu akomodasi bintang 3 dengan pelayanan oke, Batiqa Hotel Palembang mempersembahkan sambutan unik untuk Ramadan. Di sini akan diadakan Kampoeng Arab. Berbagai makanan dan minuman ala Timur Tengah akan disuguhkan. Agar makin seru, coba buka bersama dengan kostum Arabian. Setuju, kan? Jarak 200 meter dari hotel ada Pempek Candy yang bisa dibungkus untuk dijadikan cemilan di rumah seusai tarawih.

Paket Ramadan Batiqa Hotel
Paket Ramadan Batiqa Hotel [image source]
Batiqa Hotel Palembang

Lokasi: Jl. Kapten A. Rivai No.219, 26 Ilir D. I, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Gets Hotel Malang

Gets Hotel Malang
Gets Hotel Malang [image source]
Yang di Malang, mana nih suaranya? Daripada terjebak macet dan masih tak tahu harus buka puasa di mana, boleh nih pesan dari sekarang Paket Ramadan yang disediakan oleh Gets Hotel dengan menghubungi 0341 352999 atau 081233462088 (Anggeraeny). Kamu bisa tanyakan pilih tanggal dan juga menu yang diinginkan. Parkir kendaraanmu di hotel dan jalan kaki sejauh 9 menit ke Hutan Malabar untuk ngabuburit dan ngadem.

Paket Ramadan Gets Hotel Malang
Paket Ramadan Gets Hotel Malang [image source]
Gets Hotel Malang

Lokasi: Jl. Brigjend Slamet Riadi No.38, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Nah, sudah tak bingung lagi harus memilih tempat untuk buka puasa bersama, kan? Namun, apapun makanannya, asal dinikmati bersama orang-orang tersayang rasanya akan luar biasa nikmat. Setuju, kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Hotel di Malang Ramadan
Share