Panama Park 825 Bandung, Wisata Baru Cocok untuk Liburan Keluarga

Advertisement

Bandung menyuguhkan beragam wisata yang menarik minat wisatawan. Alamnya yang bersahabat, udaranya yang sejuk, serta pilihan wisatanya banyak membuat kota di Jawa Barat ini jadi favorit saat liburan tiba. Nah, Ada yang baru di Bandung dan digadang-gadang jadi favorit untuk berlibur selanjutnya. Namanya adalah Panama Park 825. Yuk kita intip apa saja yang ditawarkan oleh Panama Park 825 ini.

Baru Diresmikan pada Tanggal 1 Juni 2019

Baru dibuka di Bandung, via Instagram/panamapark825bdg
Baru dibuka di Bandung, via Instagram/panamapark825bdg

Panama Park 825 merupakan pilihan wisata baru yang ditawarkan oleh Bandung. Keberadaanya sendiri baru diresmikan pada tanggal 1 Juni 2019 lali. Konsepnya merupakan indoor playground yang dikembangkan oleh Game Master, didesain untuk keluarga, anak-anak, remaja, juga dewasa

Jadi Area Bermain Indoor Terbesar di Bandung

Wisata baru di Bandung, via Instagram/jolily157
Wisata baru di Bandung, via Instagram/jolily157

Selama ini di Bandung masih belum banyak area permainan Indoor yang berdiri sendiri, kebanyakan berada di pusat perbelanjaan. Nah, Panama yang merupakan singkatat ari Delapan Dua Lima, angka alamat tempat ini berada, menjadi yang terbesar di Bandung.

Tidak hanya terbesar, wisata Bandung ini digadang-gadang juga menyuguhkan permainan terlengkap di Kota Kembang. Karena itulah, banyak sekali wahana indoor yang bisa kamu coba dengan leluasa.

Kolam bola via Instagram/ ansaanis

Tawarkan Banyak Permainan dan Fasilitas

Ada juga spot Instagenic, via Instagram/sallychloeshop
Ada juga spot Instagenic, via Instagram/sallychloeshop

Buat kamu yang mencari lokasi liburan di Bandung, Panama Park 825 ini bisa banget jadi destinasi. Banyak permainan yang ditawarkan di sini. Mulai dari Snow Park, Big Rides, LED Interactive Room, Joy n Fun Playground, Game Master dan lain-lain.

Fasilitasnya juga tidak kalah lengkap, ada Event Room, Food Court, dan masih banyak lagi yang lainya. Ada spot-spot Instagramable juga yang bisa kamu bidik lho.

Panama Park 825 via Instagram/ ansaanis

Harga Tiket Masuk

Snowpark, via Instagram/sallychloeshop
Snowpark, via Instagram/sallychloeshop

Buat Teman Traveler yang ingin bermain di sini, syaratnya sangatlah mudah. Kamu hanya permu memiliki kartu TPA Game Master, jika belum memilikinya bisa langsung membeli di tempat. Sementara itu harga tiketnya sendiri mulai dari Rp2.000 sampai dengan Rp95.000, berbeda-beda untuk setiap permainan yang ditawarkan.

Panama Park 825 berada di Jl. Jenderal Sudirman, No. 825, Bandung. Jam bukanya mulai dari pukul 10:00 pagi hingga 21:00 WIB. Bisa dicoba jika kamu sedang jalan-jalan dan menghabiskan liburan di Bandung. Bagaimana, menggiurkan sekali bukan?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat Panama Park 825 Wisata
Share