Bermandikan Cahaya Sunset di Pantai Akkarena

Advertisement

Wisata bahari di kota Makassar seolah tidak ada habisnya. Setelah puas menjelajahi berbagai pulau indah, masih ada pantai yang siap memanjakan mata dengan pemandangannya. Kali ini Travelingyuk ingin mengajak kamu untuk mengunjungi salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset di kota Daeng, Pantai Akkarena.

Berdekatan dengan Tempat Bermain Trans Studio

Pantai Akkarena Makassar [image source]
Pantai Akkarena terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga, sekitar 15 menit dari pusat kota Makassar. Tidak jauh dari situ terdapat objek wisata terkenal yaitu Trans Studio. Kamu juga bisa melengkapi kebutuhan liburanmu di tempat ini dengan mengunjungi Mall GTC yang berada di seberangnya.

Dekat dengan Trans Studio [image source]

Pemandangan Sunset yang Memukau

Sunset di Pantai Akkarena [image source]
Salah satu incaran pengunjung saat mengunjungi Pantai Akkarena ini adalah suguhan sunset-nya. Untuk itu, pihak pengelola menyediakan sebuah dermaga untuk para wisatawan yang ingin menikmati momen ini. Fasilitas dengan ukuran 150 meter ini juga berfungsi sebagai tempat persinggahan kapal wisata.

Pesona alami [image source]

Keseruan Permainan di Darat maupun di Air

Membawa anak bermain air [image source]
Pihak pengelola sudah menyiapkan berbagai macam permainan seru sebagai penunjang liburan di Pantai Akkarena. Untuk permainan air tersedia Jetski, Flying Fox, dan Banana Boat dengan biaya sewa yang terjangkau. Ada juga wahana lain seperti outbound, air softgun, waterball, ATV, dan lain sebagainya.

Bermain Air Softgun [image source]

Beragam Fasilitas Lain yang Memuaskan

Kursi yang tersedia [image source]
Setelah puas bermain di laut, pengunjung bisa menggunakan shower yang tersedia di pantai ini dengan tarif Rp5.000 saja. Untuk mengisi perut, pihak pengelola juga menyediakan restoran dengan berbagai macam menu lokal maupun internasional. Selain itu, kursi yang tersebar di seluruh kawasan ini bisa digunakan sambil menunggu momen matahari tenggelam.

Menikmati makan di Pantai Akkarena [image source]
Untuk bisa masuk kawasan ini, pihak pengelola hanya mematok tarif sebesar Rp10.000 per orang. Sedangkan untuk anak berumur dibawah 5 tahun tidak dikenakan biaya apapun. Segera berkemas dan arahkan destinasimu ke Pantai Akkarena Makassar!

Advertisement
Tags
Indonesia Makassar Sulawesi Selatan
Share