Pantai Batu Rudal, Destinasi Wisata Kolam Alami di Lombok

Advertisement

Kolam alami Pantai Batu Rudal ini adalah salah satu yang terbaik untuk dijadikan tempat berfoto. Kamu bisa merasakan keindahan yang benar-benar sejati, pemandangannya masih asri dan benar-benar bikin adem pandanga mata. Ditambah lagi semua terumbu karang yang ada di tempat ini benar-benar memiliki bentuk yang sangat indah untuk dinikmati

Kolam Alami Batu Rudal

Pantai Batu Rudal
Pantai Batu Rudal

Selain pantai kamu juga bisa menikmati kolam alami yang tersedia di pantai Batu Rudal. Kamu bisa langsung bermain-main bersama keluarga tanpa harus langsung nyebur ke laut.

Karena di sana sudah ada tempat yeng menyerupai kolam dengan resapan air laut, pastinya aman dan tetap segar namun tidak ada ombaknya itulah Salah satu kelebihan dari Pantai Batu Rudal.

Lokasi Pantai Batu Rudal

Wisata Lombok
Wisata Lombok, Pantai Batu Rudal

Kolam alami di Pantai Batu Rudal Yang berada di Lombok Tengah, sejalur dengan pantai Semeti, Telawas, Pantai Munah, Teogok-ogok, dan barulah Pantai Batu Rudal

Rute perjalanannya memang ekstrim tapi kelelahan kamu akan terbayar dengan indahnya BAtu Rudal. Jarak watu yang ditempuh dari mataram-pantai sekitar 1,5-2 jam dan dari parkir smpai batu rudal sekitaran 2 jam.

Untuk tempat parkir kamu bisa parkir kendaraan dipantai Telawas, lalu berjalan kaki menuju ke Pantai Batu Rudal. jadi usahakan jalannya agak pagian supaya kamu bisa dapat view yang mengesankan.

Advertisement
Tags
wisata Batu rudal wisata lombok
Share