Bikin Iri! Para Pasangan ini Pekerjaannya Keliling Dunia dan Traveling Bareng

Advertisement

Kamu Jomblo? Jangan baca ini, entar gigit jari! Lah yang sudah punya pasangan saja masih bisa iri, apalagi kamu yang tidak memiliki gandengan. Namun nggak masalah jika beberapa bahasan berikut ini justru akan membuat semangatmu semakin menggebu-gebu. Baik dalam hal travelingnya maupun cari pasangan. Semoga segera dapat ya, banyakin do’a dan usaha deh! Kali ini Travelingyuk akan membahas tentang dua sejoli yang kerjaannya keliling dunia, menemukan hal baru, meninggalkan jejak mereka di negeri-negeri romantis, menerjang alam liar di belantara-belantara pedalaman atau sekadar santai sambil mantai.

Liburan sendiri itu keren, tapi lebih seru lagi kalau ada yang menemani kan? Memang terkadang kamu nggak akan terhindar dari percekcokan, selisih paham, hingga pertengkaran karena memang pria dan wanita itu diciptakan berbeda untuk saling melengkapi. Dan sekali lagi keindahan alam raya akan mampu membuat kalian tertawa bersama dan kembali dalam suka cita. Langsung saja, inilah mereka para pasangan dengan hobi berwisata.

Ellyse Sinsilia dan Ernanda Putra

Ellyse dan Nanda [image source]
Ellyse dan Nanda [image source]

Inilah pasangan yang nggak pernah absen memamerkan kemesraan dan bikin para jomblo ketar-ketir. Cek saja sendiri di akun Instagram mereka yaitu @esinsilia dan @ernandaputra, di banyak kesempatan mereka terlihat berdua, sungguh serasi. Ellyse dan Ernanda menikah dua tahun yang lalu dan saat ini sedang menikmati pernikahan dengan traveling dan kulineran bareng. What a happy couple!

Ellyse dan Nanda [image source]
Ellyse dan Nanda [image source]

Jack Moris dan Lauren Bullen

Jack Moris [image source]
Jack Moris dan Lauren [image source]

Nama asli si cewek adalah Lauren Bullen, namun di jagat Instagram dia lebih akrab disebut Gypsea Lust. Pemilik akun berisi foto-foto super keren tentang berbagai tempat di Indonesia dan luar negeri. Lauren traveling bersama dengan partnernya yaitu Jack Moris, pemilik akun @doyoutravel. Keduanya nampak begitu bahagia setiap kali memiliki kesempatan untuk pergi bareng-bareng menyelami lautan hingga mendaki ke puncak gunung. Wanita berambut pirang yang saat ini berumur 23 tahun itu berasal dari bagian utara New South Wales, Australia. Di umurnya yang masih sangat muda dengan dukungan dari Jack Moris, mereka adalah inspirasi travel, fashion dan lifestyle.

Jack MOris [image source]
Jack Moris dan Lauren Ballen [image source]

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

Tiara [image source]
Arief dan Tiara [image source]

Arief Muhammad adalah seorang pengusaha kreatif dan vlogger yang populer, dan juga sang istri yaitu Tiara Pengestika. Melalui akun Instagram, mereka berdua berbagai kebahagiaan di saat jalan-jalan. Beberapa waktu yang lalu Arief dan Tiara terlihat bertandang ke ibu kota Inggris yaitu London. Meski begitu, menurut Tiara Semakin jauh dan semakin lama di Negeri orang, malah jadi semakin kangen dan semakin cinta sama Negeri sendiri, kamu setuju?

Tiara [image source]
Arief dan Tiara [image source]

Nataly dan Murad Osmann

Nataly dan Osman [image source]
Nataly dan Osmann [image source]

“ Do not waste a minute of your life! Fall in love, create, do crazy things, and be inspired. Open your heart to the world and join us for the biggest and most fascinating journey of your life,”. Itulah petikan kalimat-kalimat motivasi dari pasangan serasi yang melangkahkan kakinya untuk menyingkap pemandangan indah di mana pun berada. Mereka adalah Nataly dan Murad Osmann. Pertama kali melakukan perjalanan bersama ke Barcelona. Saat itu mereka masih sangat muda dan dipenuhi cinta pada traveling. Intip kemesraan mereka di akun Instagram @muradosmann dan natalyosmann. Bisa juga mengunjungi proyek online mereka di https://followmeto.travel.

Nataly Osmann [image source]
Nataly dan Murad Osmann [image source]

Ayu Dinda dan Michael Maith

Michael [image source]
Michael [image source]

Ayu Dinda seorang selebgram cantik jadi punya teman traveling bareng yaitu kekasihnya sendiri. Ya kali, masa mau sama pasangan tetangga, bisa pecah perang RT dong. Biar makin kece, nggak jarang Ayu dan Michael pergi dengan baju couple. Siapapun yang melihat pasti bisa menerka kalau mereka adalah pasangan yang punya relationship goals banget!

Michael [image source]
Michael [image source]

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea [image source]
Chelsea [image source]

Siapa sih yang nggak tahu pasangan selebritis yang baru dikarunia seorang anak ini. Sejak masih pacaran saja sudah serasi banget, apalagi setelah menikah mereka berdua benar-benar saling membuktikan rasa cinta terhadap satu sama lain dan beberapa hal di sekitar mereka, termasuk tempt-tepat cantik di muka bumi. Tak lama setelah resmi menikah, Glenn memboyong istrinya untuk jalan-jalan memadu kasih.

Chelsea [image source]
Chelsea [image source]

Julia dan Marius

Julia [image source]
Julia [image source]

Mereka berdua yaitu Julia dan Marius sangat populer di media sosial, terutama Instagram karena nggak hanya bikin iri dengan kemesraan dan kebersamaan, tapi juga sering banget bikin laper. Itulah pekerjaan mereka, pergi ke banyak tempat untuk mencicipi masakan dan mereviewnya. Kamu bisa banyak mendapatkan informasi seputar kuliner di akun Instagram yang mereka kelola yaitu @anakjajan.

Julia [image source]
Julia [image source]

Adam dan Susan

Adam [image source]
Adam [image source]

Cinta bisa ditebarkan di mana-mana, mungkin seperti itulah yang berusaha dilakukan oleh Adam dan Susan. Pasangan ini menikah pada tahun 2012 di Bali. Dan setelah itu sering melakukan perjalanan wisata bersama ke berbagai tempat keren. Salah satu hal yang membuat mereka saling cocok adalah sama-sama memiliki hobi traveling. Sudah tak terhitung destinasi yang telah mereka kunjungi, semuanya diabadikan indah dalam foto. Kamu bisa melihatnya di akun Instagram mereka berdua yaitu @pergidulu. Tanggal 16 November kemarin, mereka terlihat bersenang-senang di Bandung.

Adam [image source]
Adam [image source]

Itulah beberapa pasangan inspiratif sekaligus bikin iri. Jadi kamu kapan menyusul mereka, mblo?

Advertisement
Tags
backpacker pasangan traveling traveling traveling romantis
Share