5 Bandara Ini Terlihat Cantik Saat Difoto dari Jendela Pesawat

Advertisement

Naik mobil, kereta api atau pesawat terbang, duduk di dekat jendela pasti sangat mengasyikkan. Apalagi jika kamu naik pesawat, indahnya langit dan cantiknya lautan bisa jadi hiburan yang membuat perjalanan jadi makin menyenangkan. Kamu juga bisa melihat penampakan bandara dari ketinggian, seperti beberapa foto berikut ini.

1. Bandara Soekarno Hatta, Jakarta

Bandara Soekarno Hatta [image source]
Bandara ini telah beroperasi sejak tahun 1985, hingga sekarang telah melayani banyak jalur penerbangan dengan sederet maskapai andalan. Dari ketinggian kamu akan melihat bagaimana kota Jakarta dan tentu saja, megahnya bandara yang jadi kebanggaan Indonesia. Nampak seperti resort di tengah ibukota.

Bandara Soekarno Hatta [image source]

2. Bandara Internasional Malé, Maladewa

Bandara Internasional Malé, Maladewa [image source]
Bandara di Maladewa atau Maldive hampir memenuhi seluruh permukaan pulau. Kamu akan dihadapkan pada gradasi warna baru yang cantik. Di sekitar bandaranya pun kamu bisa langsung berwisata, snorkeling melihat terumbu karang.

Bandara Internasional Malé, Maladewa [image Mikhail Gorichev]

3. Bandara Internasional Los Angeles, Amerika Serikat

Bandara Los Angeles [image source]
Sama seperti identitas Los Angeles, bandara ini juga memiliki konsep yang gemerlap. Apalagi jika kamu milintas di atasnya pada malam hari. Atraksi lampu-lampu berbagai warna dapat memanjakan mata. Jika terbang saat siang, gedung perkotaan akan menyambutmu.

Bandara Los Angeles [image source]

4. Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali

Bandara Ngurah rai Bali [image source]
Sebagai salah satu bendara kelas wahid di Indonesia, tempat ini baru berbenah diri. Arsitekturnya yang unik menyerupai terasiring  bisa kamu lihat dari jendela pesawat. Luasnya sekitar 120.000 m² dan mampu menampung hingga 16 juta penumpang.

Bandara Ngurah rai Bali [image source]

5. Bandara Cape Town, Afrika Selatan

Bandara Afrika Selatan [image source]
Ada rencana perjalan ke Afrika Selatan dengan pesawat terbang? Jangan sampai lupa memesan kursi dekat jendela pesawat ya. Pesona yang terlihat darin ketinggian sungguh menawan. Ada gunung, kota, hingga pedesaan menjadi rangkaian keindahan di tengah lautan

Bandara Afrika Selatan [image source]
Itulah beberapa penampakan bandara dari ketinggian atau jendela pesawat. Kamu pernah menemukan yang lebih keren? Bagikan di kolom komentar ya.

Advertisement
Tags
Afrika Selatan Amerika Serikat bandara Indonesia
Share