Gaya Nyentrik Penumpang Kereta Api, yang Lihat Sampai Bengong

Advertisement

Kereta api merupakan kendaraan umum yang disukai oleh berbagai kalangan. Tidak hanya nyaman, angka kecelakaan saat naik kereta juga tidak sebanyak kendaraan lain. Apalagi banyak sekali hal menarik yang ditemui seperti pemandangan alam di perjalanan hingga berkenalan dengan orang baru. Pun demikian, tidak jarang kita menjumpai penumpang yang bergaya nyentrik hingga bikin tepuk jidat. Tak percaya? Berikut contohnya!

Gaya berpakaian memang sangat menarik perhatian. Semakin aneh, makin banyak yang memperhatikan. Seperti kakek tua yang bergaya kekinian di bawah ini. Belum lagi dengan pria yang berubah seperti seorang wanita dengan berbagai aksesoris di tubuhnya. Wah, nyentrik kan?

Gaya Baju di Kereta
Gaya Baju di Kereta [image source]

Terkadang, AC kereta api memang terlalu dingin. Namun, ada banyak cara untuk menghangatkan tubuh. Seperti dua penumpang di bawah ini. Salah satunya melipat-lipat kaki, sementara satunya menutup seluruh tubuhnya dengan plastik. Wah, berani coba tidak?

Menghangatkan Badan
Menghangatkan Badan [image source]

Tingkah laku penumpang memang ada-ada saja. Selain menggunakan baju nyentrik, ada pula dari mereka yang tidak malu untuk telanjang dada. Lihat saja, pria di bawah ini yang membawa dua kelincinya naik kereta. Wah, kira-kira hewan peliharaannya membayar tiket tidak ya?

Penumpang Tidak Memakai Baju
Penumpang Tidak Memakai Baju [image source]

Wah, bajak laut di bawah ini bukan artis loh. Mereka juga penumpang biasa yang sengaja menggunakan kostum nyentrik. Pun unik, tetap saja pasti ada yang merasa terganggu dengan penampilan mereka. Bagaimana denganmu?

Kostum Menaiki Kereta
Kostum Menaiki Kereta [image source]

Jangan kaget, kamu tidak akan menemukan sosok hantu berambut putih ini jika liburan menggunakan kereta. Yap, hantu yang tengah membaca koran ini juga seorang penumpang kok. Kira-kira apa ya alasannya menggunakan kostum aneh satu ini?

Setan Baca Koran
Setan Baca Koran [image source]

Ini bukan syuting film Narnia kok, tapi ulah dari penumpang yang ada di stasiun kereta api. Wah, kira-kira manusia satu ini mau naik sepur tujuan mana ya?

Manusia Jadi-jadian di Bandara
Manusia Jadi-jadian di Bandara [image source]

Sering tertidur di kereta api? Jika iya, kamu wajib mencari cara agar tidak terlihat memalukan saat terlelap. Jangan pula menggunakan koran untuk penutup jika tidak ingin terlihat lucu sepertip penumpang di bawah ini.

Penumpang Baca Koran
Penumpang Baca Koran [image source]

Tingkah laku penumpang memang kadang bikin tepuk jidat. Lihat lah seorang pengguna kereta yang menggunakan satu gerbong untuk balonnya. Wah, sepertinya mau jualan balon di sepur nih!

Angkut Balon di Kereta
Angkut Balon di Kereta

Kamu yang tidak bisa tidur bisa mencontoh apa yang dilakukan pria satu ini. Ya, seoanjang perjalanan ia tidak hentinya merajut. Tapi ingat, jangan sampai gaya fashionmu seperti dia ya! Terlihat aneh dibandingkan penumpang lainnya.

Merajut di Dalam Kereta
Merajut di Dalam Kereta [image source]

Siapa bilang penumpang kereta hanya manusia saja. Anjing juga bisa naik kereta bahkan membawa skateboardnya juga. Wah, kira-kira seperti apa yang kehebohan yang ada di sepur Indonesia ketika ada anjing yang dilepas ya?

Anjing Skateboard
Anjing Skateboard [image source]
Wah, mana nih penumpang yang menurutmu paling nyentrik saat naik kereta? Atau jangan-jangan kamu juga seperti mereka?

Advertisement
Tags
Kereta api Luar negeri Transpotasi
Share