PEPO Appetite Bandung, Sajikan Dessert Istimewa yang Manjakan Lidah

Advertisement

Sedang liburan di Bandung dan ingin menikmati dessert menyegarkan? Cobalah ke PEPO Appetite yang berlokasi di Jalan Badak Singa no. 2, Cikapayang, Dago, Bandung. Kafe di Bandung ini menawarkan hidangan yang siap menggoyang lidah. Penasaran dessert andalannya seperti apa? Simak ulasan dari Kontributor Travelingyuk, Ken Kirana yuk!

Punya Menu Noodle Ice Cream yang Jadi Ciri Khas

Florida Bliss, salah satu varian menu noodle ice cream di PEPO Appetite Bandung - via instagram/@pepoappetite
Florida Bliss, noodle ice cream di PEPO Appetite Bandung – via instagram/@pepoappetite

Dari beragam dessert yang disediakan PEPO Appetite, noodle ice cream yang terkenal dan jadi ciri khas. Variannya beragam, seperti Florida Bliss yang menawarkan kesegaran buah peach dengan popping pearl serta tambahan topping mango noodle. Ada juga Strawberry Blast, yang menawarkan strawberry ice cream dan susu, serta topping manis, seperti oreo, marsmallow, pocky stick, dan taburan noodle chips strawberrynya. Varian menu noodle ice cream, dibanderol mulai Rp30.000-Rp33.000.

Menu Dessert Best Seller yang Punya Mie Renyah - via instagram/@pepoappetite
Menu Dessert Best Seller yang Punya Mie Renyah – via instagram/@pepoappetite

Dessert Warna-warni dari Aneka buah

Mango Soup, varian menu andalan di PEPO Appetite Bandung - via instagram/@pepoappetite
Mango Soup yang jadi andalan – via instagram/@pepoappetite

Jika berkunjung ke PEPO Appetite Bandung, salah satu yang tak boleh absen dicoba adalah menu Mango Soup. Jus buah mangga yang kental, berpadu dengan es krim mangga ini sungguh menggugah selera. Juga aneka topping dan isi seperti, nata de coco, stroberi, buah naga, taburan biji selasih, potongan mango pudding dan buah mangganya. Selain mangga, buah lain seperti blueberry dan stroberi juga bisa dicoba. Harganya dibanderol Rp28.000 untuk ukuran baby size dan Rp37.000 untuk monster size.

Warna- warni soup variant di PEPO Appetite Bandung - via instagram/@pepoappetite
Warna-warni soup variant di PEPO Appetite Bandung – via instagram/@pepoappetite

Favorit Pecinta Cokelat dan Greentea

Banana Nuttela Poridge untuk para pecinta coklat - via instagram/@pepoappetite
Banana Nuttela Poridge untuk para pecinta coklat – via instagram/@pepoappetite

Pecinta coklat, terutama nuttela? Wajib cobain Banana Nuttela Poridge. Seporsinya terdiri dari bubur campuran biskuit dan pisang yang dibekukan. Tak lupa paduan Nutella, tambahan topping corn flakes dan es krim vanilla di atasnya. Bikin ngiler kan varian dengan harga Rp31.000 ini?

Green Tea Ice Cream Pearl untuk para pecinta green tea - via instagram/@pepoappetite
Green Tea Ice Cream Pearl untuk para pecinta green tea – via instagram/@pepoappetite

Sedangkan pecinta greentea, bisa coba Green Tea Ice Cream Pearl. Es krim ini nendang banget dengan isi buah kiwi dan popping pearl, topping oreo, serta biskuit. Sekali coba, dijamin tak berhenti mengunyah hidangan dengan harga Rp26.000 ini.

Varian Es Krim yang Murah Meriah

Cuma 19 ribu, sudah dapat 2 varian rasa eskrim, murah meriah deh - via instagram/@pepoappetite
Es krim yang murah meriah – via instagram/@pepoappetite

Ingin makan es krim sambil nongkrong bersama teman atau berdua bersama pasangan? Pepo Scoopy Ice Cream bisa dicoba. Harganya murah meriah, yaitu Rp19.000. Harga tersebut berisikan dua jenis yaitu mangga dan blueberry. Lengkap dengan aneka topping manis seperti coklat, biskuit dan sereal warna-warni.

PEPO Appetite cukup terkenal sebagai kafe dengan dessert manis. Pengunjungnya juga banyak, termasuk istri Gubernur Jawa Barat, Ibu Atalia Kamil. Bagaimana dengan Teman Traveler, kapan nongkrong di sini?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe bandung kuliner bandung
Share