Contek Inspirasi Dress ala Raline Shah, Si Cantik yang Lagi Sibuk Ditanya Tentang Seungri Eks Bigbang

Advertisement

Kasus prostitusi yang menimpa Seungri membuat gempar dunia entertainment di Korea Selatan. Hal tersebut juga berdampak bagi beberapa orang di sekelilingnya termasuk aktris Indonesia Raline Shah. Tahun 2017 lalu Raline diketahui ikut merayakan ulang tahun salah satu eks member boyband tersebut di Filipina.

Ia pun sibuk ditanya soal kedekatannya dengan Seungri. Terlepas dari semua itu, Raline tetap santai menanggapinya. Nah, aktris cantik ini ternyata juga punya selera fashion yang bisa dijadikan inspirasi. Berikut pilihan dress ala Raline Shah yang bisa kalian contek untuk liburan!

Polkadot Monokrom

Dress hitam dengan polkadot hitam putih, via Instagram/ralineshah

Raline Shah terlihat cukup sering mengenakan dress. Salah satu yang ia pakai yakni sebuah dress tanpa lengan dengan motif polkadot. Untuk memadupadankan stylenya, ia juga mengenakan kacamata bulat berwarna hitam serta tas berbentuk tabung dengan aksen jaring-jaring hitam. Dress seperti ini bisa kalian pakai ketika ingin menyantap makan malam di sebuah restoran karena kesannya yang formal namun tetap kasual.

Motif Floral

Motif Floral, via Instagram/ralineshah

Untuk pergi ke pantai, Teman Traveler bisa mencontek dress yang digunakan Raline. Bagi kalian yang tidak suka gunakan warna kontras, pilihlah motif floral dengan sentuhan warna lembut seperti perpaduan putih dan ungu ini. Kalian juga bisa menambahkan aksesoris lain seperti kacamata. Pilihan dress bisa menjadi opsi tepat karena kain yang lembut membuatnya terlihat lebih elegan dan cantik ketika tertiup angin.

Oversized Dress dengan Brokat

Dress putih dengan brokat di pantai, via Instagram/ralineshah

Pergi ke pantai tapi tak suka pakai bikini? Tenang saja, Teman Traveler bisa mencontek pilihan dress ala Raline Shah yakni oversized dress dengan brokat. Gaya ini cocok untuk kalian yang tidak suka gaya nyentrik tapi tetap ingin terlihat cantik. Selain itu pemilihan warna juga penting. Jika bisa, pilihlah baju dengan warna putih sehingga akan terlihat kontras dengan latar belakang pantai dan langit yang berwarna biru.

Dress di Bawah Lutut

Dress berwarna pastel, via Instagram/ralineshah

Teman Traveler yang suka dengan gaya fun dan anak muda, bisa memilih dress berwarna pastel yang digunakan Raline. Ia pun terlihat lebih segar ketika menggunakan dress tersebut.

Fashion artis dengan dress, via Instagram/ralineshah

Walau terlihat feminin, Raline tetap memadukan gaya kasual yakni dengan menggunakan sneakers berwarna putih yang ia pakai. Selain itu tambahan kacamata juga mampu mempercantik penampilan. Kalian pun bisa menggunakan tas selempang yang minimalis agar kelihatan lebih fashionable.

Feminin dan kasual, itulah inspirasi dress ala Raline Shah yang bisa dicontek. Bagaimana, kira-kira mana yang kalian pilih untuk liburan nanti?

Advertisement
Tags
Fashion Artis Fashion Raline Shah fashion traveling Indonesia Raline Shah tips dan inspirasi
Share