Pipe Dream, Kafe Instagenic Bandung dengan Fasilitas Working Space

Advertisement

Bandung, kota cantik yang menawarkan sejuta keindahan. Setiap sudutnya memiliki cerita sendiri yang pastinya bikin siapapun betah tinggal di sini. Termasuk perantau yang sebagian besar merupakan mahasiswa. Berbicara mengenai mahasiswa, Bandung kembali mengenalkan kafe instagenic yang tak jauh dari Institut Teknologi Bandung. Namanya Pipe Dream yang juga menawarkan fasilitas working space. Penasaran dengan kafe ini kan? Simak ulasannya yuk!

Desain Unik Serba Putih

Desain Pipe Dream dengan dominasi warna putih
Desain Pipe Dream dengan dominasi warna putih via instagram/@duniakulinerbdg

Bukan Bandung jika tidak menawarkan tempat instagenic. Pipe Dream yang baru buka beberapa waktu lalu juga menarik perhatian karena desainnya yang minimalis tapi bikin siapapun betah. Serasa di rumah, kamu bisa duduk di ruangan dalam ataupun luar. Semuanya cantik dengan balutan warna serba putih.

Hiasan di Pipe Dream
Hiasan di Pipe Dream via instagram/@michellejusuf

Ornamen Pipa Hingga Kursi Kayu Minimalis

Spot Foto di Pipe Dream
Spot Foto Berbentuk Pipa via instagram/@liuvaleria

Selain didominasi dengan warna putih, bagian dari Pipe Dream yang mencuri perhatian adalah ornamen pipa besar yang sengaja digunakan untuk spot foto. Tempat ini sangat nyaman karena dipadukan dengan tanaman hias di sekitarnya. Sementara itu, tempat duduknya juga dibuat minimalis menggunakan kursi kayu.

Bagian dalam Pipe Dream
Ornamen cantik yang homey via instagram/@pratiwiwulansarii

Menu Enak Harga bersahabat

Menu enak di Kafe Pipe Dream
Menu enak di Kafe Pipe Dream via instagram/@foodinches

Kafe yang bisa ditempuh selama 10 menit dari ITB ini menawarkan aneka makanan enak yang pastinya mengenyangkan. Ada menu geprekan dengan beragam sambal seperti mangga muda, rica-rica, hingga matah. Selain itu ada juga soto bandung, sop ikan, iga bakar yang harganya sekitar Rp30.000. Untuk minumannya, kamu bisa memesan jus, kopi, atau teh dengan beragam varian. Tak mau makan, bisa juga memesan camilan seperti tempe mendoan dan tahu tek.

Menu enak di Pipe Dream
Menu geprekan yang enak dan menggiurkan via instagram/@duniakulinerbdg

Homey untuk Kerja atau Belajar

Coworking Space di Pipe Dream
Coworking Space dekat ITB via instagram/@wellyerizal

Tidak hanya spot yang keren Pipe Dream juga menawarkan tempat nyaman untuk kerja dan belajar. Hampir setiap sudutnya bisa kamu gunakan untuk kerja atau belajar. Colokan banyak, dan pastinya menyenangkan untuk mengerjakan tugas. Nah, mau kerja atau belajar sekalian nongkrong juga bisa. Namun tetap saja, kamu harus tenang agar pengunjung lain tak terganggu.

Coworking Space Pipe Dream
Coworking Space di Bandung via instagram/@windyaprln

Nah, kamu yang tinggal atau tengah mampir di Bandung, yuk mampir ke Pipe Dream di Jalan Ciumbuleuit No. 86. Selain nyaman, tempatnya juga instagenic. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke sini?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe di bandung
Share