Bisa Jadi Inspirasi, Contek Pose di Bathtub Hotel Ala Jutawan Cantik Jamie Chua

Advertisement

Ada banyak alasan untuk staycation di hotel, tak harus sedang traveling. Salah satunya adalah ingin bersantai menikmati waktu sendiri, tak lupa sambil berpose untuk update sosial media. Ini adalah kesempatan untuk memiliki banyak stok foto keren. Jika bingung harus bergaya bagaimana, di bawah ini ada contekan pose di bathtub hotel ala si cantik, Jamie Chua. Siap-siap hits, ya.

1. Jika memang berniat berfoto ria saat staycation, boleh juga menyiapkan properti khusus. Balon warna-warni pasti akan membuat fotomu di bathtub jadi lebih menari. Sudah coba?

Siapkan properti untuk pose di bathtub hotel, balon misalnya
Siapkan properti untuk pose di bathtub hotel, balon misalnya via Instagram/@ec24m

2. Untuk berpose di bathtub hotel nggak harus basah-basahan, lho. Bergaya disamping bak yang sudah ditata cantik dengan bunga-bunga seperti juga keren, kok. Kamu bisa juga mengenakan bath robe hotel untuk membungkus badanmu.

Pose di bathtub tanpa basah
Pose di bathtub tanpa basah via Instagram/@ec24m

3. Dengan bak mandi penuh bunga seperti pada gambar, akan membuatmu tampak seperti seorang putri raja. Berpose di bathtub hotel dengan gaya ini juga boleh dicoba.

Pose di bathtub hotel
Pose di bathtub hotel via Instagram/@ec24m

4. Si cantik Jamie Chua juga pernah bergaya di bathtub hotel sambil membaca buku. Apalagi jika bak mandinya terletak di samping jendela besar. Wah, jangan sampai ketiduran ya.

Pose di bathtub hotel sambil membaca buku
Pose di bathtub hotel sambil membaca buku via Instagram/@ec24m

5. Jika tak menemukan buku atau majalah di kamar yang bisa dimanfaatkan sebagai properti, kamu juga berpose di bathtub di hotel sambil menyesap kopi atau minum secangkir teh. Jangan lupa beri senyuman paling manis, ya.

Pose di bathtub hotel dengan segalas teh atah kopi
Pose di bathtub hotel dengan segalas teh atah kopi via Instagram/@ec24m

6. Membawa banyak bunga mungkin akan sedikit merepotkan. Kamu juga bisa kok meminta pihak hotel menyediakan untukmu. Bisa deh berpose ala Jamie Chua di bak mandi penuh bunga seperti ini. 

Pose di bathtub hotel dengan penuh bunga
Pose di bathtub hotel dengan penuh bunga via Instagram/@ec24m

7. Tak hanya berpose, saat berendam seperti ini kamu juga boleh menggosok punggungmu. Setelah puas mengambil foto-foto, badanmu sudah bersih dan siap beristirahat.

Pose di bathtub hotel dengan menggosok punggung
Pose di bathtub hotel dengan menggosok punggung via Instagram/@ec24m

8. Jika kebetulan bak mandimu langsung menghadap jendela kaca lebar, kamu bisa pose di bathtub hotel sambil menikmati pemandangan sekitar yang pastinya indah. Sematkan satu bunga di rambutmu untuk mempermanis penampilan.

Pose di bathtub hotel sambil menikmati pemandangan
Pose di bathtub hotel sambil menikmati pemandangan via Instagram/@ec24m

Sekarang jadi tak bingung lagi harus bergaya apa saat pose di bathtub hotel. Contek saja gaya dari Jamie Chua, jutawan dan selebgram asal Singapura ini. Bagaimana, gaya mana yang sudah kamu coba?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia jamie chua pose di bathtub hotel tips dan inspirasi
Share