Potret Uniknya Warga Menyambut Mal Pertama di Bondowoso, Ada yang Sampai Lepas Alas Kaki

Advertisement

Bondowoso, Jawa Timur, kini memiliki mal pertama yang baru saja diresmikan pada 28 Oktober 2022 lalu. Banyak warga yang menyambut dengan senang hati. Antusias mereka terlihat dengan tingkah unik yang mereka lakukan saat mengunjungi mal pertama di Bondowoso ini.

Citiplaza Mall Bondowoso menjadi mal pertama setelah 203 tahun berdirinya Kota Bondowoso. Pusat perbelanjaan ini bagaikan tempat rekreasi warga sekitar. Seperti apa sih tingkah unik mereka?

1. Pengunjung menduduki area pameran yang beralaskan karpet bak piknik dengan membawa perbekalan. Terlihat mereka semua melepaskan alas kaki layaknya masuk ke tempat suci.

Foto via Detik.com

2. Terlihat seorang pengunjung mal terjatuh saat menaiki eskalator. Banyak yang penasaran menggunakan eskalator sehingga tak jarang yang masih bingung.

Foto via Detik.com

3. Beberapa pengunjung mal melepaskan alas kaki mereka saat menaiki eskalator karena takut mengotorinya.

Foto via Detik.com

4. Walaupun mal tersebut telah resmi dibuka namun terlihat di beberapa area masih kosong.

Foto via MitraJatim.com

5. Inilah tampak depan dari Citiplaza Mall Bondowoso dengan 2 lantai. Mal ini seluas 10.456 meter persegi serta memiliki kapasitas tempat parkir untuk 200 motor dan 200 mobil.

Foto via MitraJatim.com

6. Pada saat pembukaan mal, peresmian dilakukan oleh Bupati Bondowoso Salwa Arifin beserta jajaran pemimpin daerah. Bupati meminta Pemkab untuk memperkerjakan warga Bondowoso di pusat perbelanjaan tersebut.

Foto via LensaJatim.id

7. Matahari juga membuka gerai baru di Citiplaza Mall Bondowoso dan merupakan gerai ke-20 di Jawa Timur. Matahari juga mendukung perekonomian setempat dengan mempekerjakan lebih dari 80 karyawan lokal dari Bondowoso.

Foto via FinancialReview

8. Citiplaza Mall Bondowoso sempat mengalami kebanjiran akibat lepasnya penutup air PDAM yang diduga tak sengaja tertendang oleh pengunjung. Sangat disayangkan konstruksi saluran pipa air terlihat kurang rapi dan semoga ke depannya tidak terjadi hal demikian lagi.

Foto via MitraJatim

Banyak warga menunjukkan antusias yang begitu tinggi dengan dibukanya mal baru ini. Ke depannya, mungkin bakal banyak tempat perbelanjaan, hiburan, hingga kuliner yang bisa dinikmati oleh warga Bondowoso.

Advertisement
Tags
Bondowoso citiplaza mall bondowoso kelakuan unik mall Mall Baru di Bondowoso Pusat Perbelanjaan
Share