Prambanan Jazz 2019 Akan Hadirkan Calum Scott, Catat Tanggalnya!

Advertisement

Prambanan Jazz 2019 akan menghadirkan Calum Scott sebagai salah satu pengisi acara! Penyelenggaraan festival Jazz di kawasan Candi Prambanan tahun ini memang memiliki konsep berbeda. Panitia mengemas acara agar lebih akrab dengan generasi milenial.

Siapa yang sudah nggak sabar? Sebelum bersemangat untuk berangkat, simak dulu informasi berikut ini yuk!

Dikemas Sekaligus untuk Generasi Milenial

Press Conference Prambanan Jazz 2019 via Instagram/prambananjazz

Dilansir dari berbagai sumber, pesta penyelenggaraan Prambanan Jazz 2019 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, acara akan digelar dengan sajian musik dari generasi milenial. Tujuannya tentu saja untuk menghibur para generasi milenial.

Momentum untuk Generasi Milenial via Instagram/prambananjazz

CEO Rajawali Indonesia, selaku promotor acara mengatakan bahwa ini adalah momentum bagi generasi milenial untuk bisa hangout, menikmati keindahan Candi Prambanan, sembari menikmati musik dari idolanya.

Siap-siap, Calum Scott Tampil Hari Pertama!

Calom Scott Dijadwalkan Mengisi Prambanan Jazz 2019 via Instagram/calumscott

Sesuai konsepnya, pada pagelaran Prambanan Jazz tahun ini, panitia menyediakan dua panggung. Satu di antaranya adalah Panggung Milenial. Teman Traveler pecinta Calum Scott wajib datang di hari pertama ya!

Danilla Riyadi Juga Dijadwalkan Mengisi Acara via Instagram/danillariyadi

Pasalnya, Scott dan beberapa pengisi acara lain, terutama dari generasi milenial akan tampil pada hari pertama penyelenggaraan. Sudah nggak sabar? Segera dapatkan informasi mengenai tiketnya!

GAC yang Juga Diberitakan Ikut Mengisi Acara via Instagram/gac_music

Selain Calum Scott, pengisi acara lainnya yang tampil di Panggung Milenial adalah GAC, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Abby Galabby dan masih banyak lagi. Siapa yang sudah nggak sabar?

Digelar Bulan Juli Mendatang

Brian McKnight Siap Meramaikan Prambanan Jazz 2019 via Instagram/prambananjazz

Pelaksanaan Prambanan Jazz 2019 akan berlangsung pada 5,6 dan 7 Juli 2019. Selama tiga hari, pecinta Jazz akan dimanjakan dengan tampilan para musisi yang keren!

Penampilan Anggun Tidak Boleh Dilewatkan! via Instagram/prambananjazz

Para pengisi acara terdiri atas musisi-musisi generasi milenial hingga senior. Mulai dari Calum Scott, Brian McKnight, Anggun C. Sasmi, Maliq D’Essentials, Andien, Glenn Fredly, Tulus, Bali Lounge, Ari Lasso dan lainnya. Sudah terbayang serunya?

Lokasi dan Info Tiket

Keramaian Prambanan Jazz Tahun 2018 via Instagram/anggisetiawan23

Prambanan Jazz 2019 digelar di kawasan Candi Prambanan. Lokasinya ada di Jln. Raya Solo-Jogja No, 16, Kranggan, Bokoharjo, Prambanan. Untuk harga tiket, Teman Traveler bisa memilihnya sesuai keinginan.

Penampilan Glenn Fredly pada Prambanan Jazz 2018 via Instagram/dennyandaru

Harga tiket pagelaran Jazz spektakuler ini tersedia dalam beberapa pilihan. Mulai dari Daily Pass dengan harga Rp250 ribu/hari, tiket terusan selama tiga hari sebesar Rp600 ribu, dan tiket berdasarkan kelas serta hari. Harganya mulai dari Rp750 ribu untuk kelas Silver di hari ketiga, hingga Rp6 juta untuk kelas Diamond di hari kedua.

Siapa yang Sudah Nggak Sabar Menyaksikan Prambanan Jazz 2019? via Instagram/prambananjazz

Meski baru dilaksanakan Juli mendatang, tiket pre-sale Prambanan Jazz bisa dibeli mulai 1 April 2019. Pembelian dilakukan melalui situs-situs online terkemuka yang biasa menyediakan berbagai tiket acara. Dan mulai tanggal 8 April 2019, tiket sudah bisa dibeli secara reguler.

Mumpung masih jauh dari Juli, nggak ada salahnya untuk mulai nabung dari sekarang, kan? Siapa yang rela melewatkan penampilan dari Calum Scott dan kawan-kawan? Rasanya nggak ada. Yuk susun rencana!

Advertisement
Tags
Candi Prambanan Indonesia Jogja prambanan jazz 2019 Wisata
Share