Menjelajah Indonesia Semakin Seru dengan Kapal Pesiar

Advertisement

Jika ada pepatah yang mengatakan banyak jalan menuju Roma, banyak cara pula menuju ke daerah wisata di Indonesia. Cara paling cepat adalah dengan pesawat terbang di kota terdekat dan dilanjutkan dengan jalan darat, laut atau disambung dengan pesawat perintis. Jika kamu dalam mas liburan yang panjang, cobalah menjelajah Indonesia dengan Kapal Pesiar asal Singapura, Princess Cruises.

Lima Kapal Pesiar akan Berlayar di Samudra Indonesia

Diamond Princess, Salah satu kapal yang akan digunakan mengarungi perairan Indonesia
Diamond Princess salah satu kapal yang akan digunakan mengarungi perairan Indonesia [image source]
Jalur pelayaran yang dijadwalkan selama tahun 2017-2018 tersebut akan terdapat 26 jadwal pelayaran dan difasilitasi oleh 5 kapal pesiar milik Princess Cruises. Di antaranya adalah Sapphire Princess, Diamond Princess, Golden Princess, Sun Princess, dan Sea Princess. Masing-masing kapal pesiar tersebut memiliki kapasitas kurang lebih sebanyak 2.600 penumpang. Jumlah tersebut belum temasuk kru awak kapal. Pelayaran untuk menjelajah Zamrud Khatulistiwa ini akan memakan waktu selama 10 hari. Paket liburan di kapal pesiar ini mulai dari Rp17-45 juta, dengan fasilitas kamar, hiburan dan makan serta minuman selama perjalanan.

Pengalaman baru dalam traveling menuju Indonesia
Pengalaman baru dalam traveling menuju Indonesia [image source]

Berlibur di Lima Destinasi Terbaik Indonesia

Pulau Komodo salah satu destinasi dalam perjalanan jelajah Indonesia
Pulau Komodo salah satu destinasi dalam perjalanan jelajah Indonesia [image source]
Program berlayar menjelajah Indonesia dengan Princess Cruises akan menjadikan enam tempat unggulan di Indonesia sebagai destinasi berlibur. Di antaranya adalah pulau Bali, Lombok, Pulau Komodo, Makassar, Probolinggo, dan Semarang. Tentu saja bila berbicara tentang pulau Komodo, yang pertama muncul di benak adalah komodo yang banyak hidup berkeliaran di pulau itu. Tapi jangan lupa, di Pulau Komodo juga memiliki Pink Beach yang juga dapat digunakan untuk snorkeling.

Pink Beach dengan pasir pinknya dan air laut biru jernih
Pink Beach dengan pasir pinknya dan air laut biru jernih [image source]

Entertainment Show Menghilangkan Kejenuhan Selama Perjalanan

Sinema outdoor di atas kapal untuk menghilangkan jenuh selama perjalanan
Sinema outdoor di atas kapal untuk menghilangkan jenuh selama perjalanan [image source]
Salah satu fitur hiburan yang paling menarik di Kapal Pesiar ini adalah, Movie Under The Stars. Sebuah sinema terbuka yang terletak di samping kolam renang dengan luas 300 kaki atau sekitar 91 meter persegi. Walaupun berada di tempat terbuka di atas kapal, sinema ini difasilitasi dengan sound system sebesar 69.000 watt. Jika kamu suka beraksi di lantai dansa, The Love Boat Disco Deck Party siap menunggumu dengan suasana disko yang nggak kalah seru.

Berendam atau menonton di kursi santai, kamu bebas untuk memilih!
Berendam atau menonton di kursi santai, kamu bebas untuk memilih! [image source]

Manjakan Lidah dengan Fine Dining Experience

Menu Pastry yang jug abisa kamu nikmati di atas kapal ini
Menu Pastry yang jug abisa kamu nikmati di atas kapal ini [image source]
Kamu bisa memilih tempat mana yang akan menjadi destinasi mengisi perutmu di tempat ini. Terdapat tiga pilihan tempat dengan menu yang juga berbeda. Tempat dengan kelas klub eksekutif, fast food dengan berbagai minuman segar yang di tawarkan, atau six course dining experience. Tentunya, beberapa tempat makan tersebut digawangi oleh chef yang memiliki reputasi luar biasa atau bahkan telah menerima penghargaan dalam bidang kuliner.

Salah satu menu burger yang ditawarkan di Princess Cruises
Salah satu menu burger yang ditawarkan di Princess Cruises [image source]
Menjelajah Indonesia dengan menggunakan kapal pesiar tentu saja menjadi pengalaman yang luar biasa bukan? Indonesia memang negara yang memiliki daya tarik yang luar biasa. Tunggu apalagi, jelajah Indonesiamu!

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur Kapal Pesiar Nusa Tenggara Barat Nusa Tenggara Timur Sulawesi Selatan
Share