Rayakan Bulan Puasa Dengan Berbagai Pilihan Promo Bukber di Semarang

Advertisement

Awal Ramadan ini banyak sekali penawaran menarik untuk menyambutnya. Teman Traveler dapat merayakan bulan puasa dengan berbagai pilihan promo bukber di Semarang. 3 Daftar berikut ini bisa dijadikan referensi berbuka puasa.

1. Saloka Theme Park

saloka theme park
Ilustrasi via instagram salokapark

Pertama ada Saloka Theme Park yang menyediakan paket buka bersama berjudul Bukber Ceria pada restoran tematiknya. Sambil menunggu waktu bukber Teman Traveler bisa mencoba fasilitas wahana dan menikmati view pegunungan sekitar.

Paket bukber ini dibanderol dengan harga Rp 80.000, sudah termasuk tiket masuk non terusan, buffet Saloka, dan bonus naik dua wahana permainan. Selain itu ada paket tiket terusan Rp 100.000, bisa bermain wahana lebih dari dua. Paket ini berlaku selama weekend di bulan puasa.

Saloka Theme Park berlokasi di Jalan Fatmawati No.154, Gumuksari, Lopait, Tuntang, Semarang, Jawa Tengah. Jam operasional selama Ramadan mulai pukul 11.00 sampai 19.00 WIB.

2. Dusun Semilir

dusun semilir
Ilustrasi via instagram dusunsemilir

Berikutnya ada Dusun Semilir yang menawarkan paket buka bersama berjudul Ngabuburit Santuy. Hanya membeli tiket Rp 10.000, Teman Traveler bisa menukarkannya dengan makanan dan minuman, oleh-oleh, atau naik wahana.

Selain itu ada promo all you can eat diantaranya plataran dibanderol Rp 39.000 dengan 12 menu, tersedia selama bulan puasa. Kemudian sistem reservasi ada paket Sepoi-sepoi Rp 55.000 tersedia 15 menu dan Gunungan Rp 75.000 bersama 18 menu. Promo berlaku mulai tanggal 13 April – 12 Mei 2021.

Dusun Semilir berlokasi di Jalan Soerkarno-Hatta No.49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Semarang, Jawa Tengah. Jam operasional selama Ramadan mulai pukul 16.30 WIB sampai tutup.

3. Grand Edge Hotel

grand edge hotel
Ilustrasi via instagram grandedgehotel

Selanjutnya ada Grand Edge Hotel pada bulan Ramadan 2021 ini menawarkan paket promo buka bersama yang tersedia mulai tanggal 14 April – 10 Mei 2021. Dengan konsep retro, tersedia menu all you can eat.

Paket bukber diantaranya dengan harga Rp 98.000 net/orang, berlaku juga untuk pemesanan 11 pax hanya perlu membayar 10 pax. Kemudian tersedia harga khusus Rp 78.000 net/orang, jika memesan sebelum tanggal 14 April 2021.

Menu masakan utama ada sapi panggang guling, aneka takjil hingga hidangan penutup. Grand Edge Hotel berlokasi di Jalan Sultan Agung No.96, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Semarang, Jawa Tengah.

Demikian 3 daftar promo bukber di Semarang, ajak keluarga dan teman-teman untuk menikmati buka puasa pada salah satu lokasinya. Tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatannya.

Advertisement
Tags
Kuliner di Semarang Promo Kuliner Promo Kuliner di Bulan Ramadan Ramadan 2021
Share