Libur Panjang Terakhir cuma ada di September, Buruan Liburan ada Diskon Tiket Pesawat!

Advertisement

Weekend menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh pekerja kantoran. Ini waktunya bisa istirahat sejenak dari pekerjaan. Kabur singkat ke pantai bisa jadi ide yang sempurna, nih. Bersantai di hotel pinggir pantai Lombok, atau melakukan aktifitas air yang memacu adrenalin bisa menjadikan liburanmu semakin berkesan. Setuju, kan?

Yang perlu diingat, ada long weekend terakhir tahun 2017 yang ada di Bulan September. Pastikan kamu memanfaatkan kesempatan ini dengan traveling singkat namun memikat. Rencanakan perjalananmu ke pulau yang tak kalah cantik dari Bali ini, berbagai spot untuk diving dan snorkeling pun indahnya akan membuatmu ogah pulang. Agar liburanmu makin seru, boleh nih ajak sahabat untuk menjelajah Lombok bersama.

Jeeva Santai Villa Lombok
Jeeva Santai Villa Lombok [image source]
Ada kabar baik yang bisa membuatmu semakin bersemangat merancang liburanmu selanjutnya. Pastikan kamu membeli tiket pulang pergimu hari ini, tanggal 22 Agustus 2017 karena ada potongan senilai Rp 125.000 untuk pembelian sebesar Rp. 1.500.000 terbang kemana saja dan kapan pun dari Indonesia Flight. Jangan lupa sampaikan juga berita super menyenangkan ini pada sahabat yang kamu ajak pergi. Pastikan kamu membelinya HARI INI melalui aplikasi Indonesia Flight di handphone IOS atau Androidmu, ya.

Villa Hantu Lombok
Villa Hantu Lombok [image source]
Tiket penerbangan Jakarta – Lombok kelas ekonomi yang biasanya membuatmu mengeluarkan uang sekitar Rp 1.800.000 untuk pulang pergi jadi lebih murah, deh. Lumayan banget kan sisanya bisa buat mencoba makan siang dengan menikmati pemandangan super memukau di Ashtari Restoran. Datanglah di sore hari agar bisa menyaksikan kecantikan panorama yang bak lukisan dari bangku outdoor-nya dan tak ketinggalan momen sunsetnya yang cantiknya bisa membuatmu terpukau.

Tiket Promo Indonesia Flight
Tiket Promo Indonesia Flight

Ada banyak kegiatan lho yang bisa kamu lakukan bareng sahabat di Lombok. Tak hanya punya pantai, pulau ini juga memiliki wisata lainnya, seperti Bukit Tunak atau Villa Hantu yang sempat hits itu. Jangan lupa juga untuk mencicipi kuliner legendaris dari daerah ini, yaitu Ayam Taliwang. Agar orang-orang tersayangmu juga bisa merasakan liburanmu yang menyenangkan, bawakan mereka oleh-oleh dari toko Amelia yang berada di jalanan menuju Senggigi. Bagaimana, sudah siap jalan-jalan murah? Ajak sahabat dan pesan tiketmu sekarang!

Advertisement
Tags
Indonesia info terbaru Lombok promo tiket murah
Share