Ini Rekomendasi Kopi Sesuai Zodiak, Sudah Coba?

Advertisement

Sudah minum kopi kamu hari ini? Kalau iya, ada fakta menarik nih tentang minuman favoritmu. Bisa untuk menebak kepribadianmu sesuai zodiak, lho. Nah buat kamu yang suka mencoba berbagai rasa kopi, kamu bisa mulai mencoba aneka rekomendasi kopi berikut ini.

1. Gemini – Latte

Latte untuk Gemini via Shutterstock

Identik sebagai sosok yang ceria, Gemini suka bergaul dan mengobrol dengan teman siapa saja. Selain itu, mereka suka mengikuti perkembangan gaya hidup. Minuman latte bisa menjadi rekomendasi kopi bagi Gemini saat nongkrong. Rasanya yang manis dan hangat sangat cocok dengan kepribadian mereka.

2. Leo – Affogato

Affogato untuk Leo via Shutterstock

Affogato adalah perpaduan kopi dan es krim yang menggiurkan. Minuman kopi ini sangat cocok dengan kepribadian Leo yang suka dengan hal baru. Selain itu, Si Leo ini sangat suka dengan trend dan bahkan mereka bisa membuat trendnya sendiri.

3. Cancer – Caramel Macchiato 

Macchiato untuk Cancer via Shutterstock

Memiliki kepribadian yang sensitif dan lembut si Cancer cocok dengan minuman kopi yang simpel. Misalnya seperti secangkir kopi seperti caramel macchiato dengan perpaduan espresso dan susu. Minuman yang simpel ini sama dengan kepribadian mereka yang simpel dan tak neko-neko dalam menjalani hidup.

4. Scorpio – Espresso

Espresso untuk Scorpio via Shutterstock

Scorpio dikenal memiliki kepribadian yang kuat. Keingintahuan mereka yang tinggi bisa membuat mereka menjadi orang yang terdepan. Biasanya zodiak ini punya banyak pengetahuan seputar kopi. Maka kopi yang cocok dengan mereka adalah espresso.

5. Aries – Macchiato

Macchiato untuk Aries via Shutterstock

Aries yang ambisius seringkali dikenal sebagai orang yang punya pendirian kuat dan tak bisa dihalangi oleh siapapun. Mereka biasanya juga punya banyak pengetahuan seputar kopi. Secangkir macchiato cocok dengan kepribadian Aries.

6. Taurus – Cappucino

Cappucino untuk Taurus via Instagram/@t.one_roastery

Taurus punya hati lembut seringkali lebih mengutamakan kebahagiaan orang lain daripada dirinya sendiri. Tidak butuh banyak hal, mereka selalu menyukai kesederhanaan sehingga memiliki keseimbangan hidup yang baik. Minuman cappucino ini bisa menjadi rekomendasi untuk Taurus.

7. Virgo – Americano

Americano untuk Virgo via Shutterstock

Virgo sangat suka berpetualang dan mendapatkan hal baru. Mereka akan sangat detail dan perhatian dengan lingkungan yang ada di sekitarnya. Minuman kopi seperti Americano dengan aroma yang kuat sangat cocok untuk Virgo.

8. Libra – Cafe au Lait

Cafe au lait untuk Libra via Instagram/@redriver_blueyouth

Libra tahu cara membuat orang nyaman berada di sekitarnya. Cafe au lait ini cocok dengan kepribadian libra yang selalu positif. Paduan kopi dan krim yang seimbang sesuai dengan kepribadian Libra yang suka menjalani hidup yang simpel.

9. Sagitarius – Coffee Mocha

Coffee Mocha via Instagram/@yuii.kr

Karakter yang manis dan selalu bahagia Sagitarius sangat direkomendasikan untuk mencoba coffee mocha. Sama seperti rasanya yang manis, namun juga memiliki aroma kopi yang kuat. Perpaduan espresso dengan susu dan cokelat pas untuk dinikmati zodiak ini.

10. Capricorn – Flat White

Flat white untuk Capricorn via Shutterstock

Praktis dan punya pendirian kuat adalah salah satu kepribadian yang dimiliki Capricorn. Flat white adalah minuman kopi yang terdiri dari espresso dan velvet microfoam. Tampilannya yang cantik bisa membuat mereka menjadi lebih bersemangat.

11. Aquarius – Cold Brew

Cold brew untuk Aquarius via Instagram/@my.photography_

Dikenal sebagai pribadi yang punya wawasan yang luas, Aquarius suka membagikan idenya. Secangkir cold brew dengan rasa es kopi, baru cocok untuk kepribadian Aquarius yang selalu ingin tahu. Sama-sama selalu menarik perhatian, cold brew cocok untuk zodiak ini.

12. Pisces – Green Tea Latte

Green tea latte via Instagram/@sonyahyoya

Memiliki karakter yang unik, Pisces selalu menjadi pribadi yang suka berkhayal. Green tea latte akan bisa membuat mereka memenuhi impiannya. Rasanya yang manis dan aroma green tea yang khas sangat cocok dengan Pisces.

Namanya kopi tentu sesuai dengan selera masing-masing. Semua kembali lagi apakah kamu mau mencoba rekomendasi kopi yang baru atau tidak. Jadi tertarik mencoba kopi sesuai zodiakmu?

Advertisement
Tags
Indonesia kepribadian kopi kuliner zodiak
Share