Tersembunyi tapi 5 Resort di Pinggiran Pantai Ini Jadi Buruan, Kenapa?

Advertisement

Ada banyak alasan yang membuat wisatawan ingin kembali ke Bali. Selain puluhan pantainya yang asri, ada resort-resort indah. Lalu akomodasi tersembunyi mana saja yang berada di pinggiran pantai dan menjadi buruan para turis? Berikut ulasannya.

Taman Sari Bali Resort & Spa

Kolam Renang di Taman Sari Bali
Kolam Renang di Taman Sari Bali [image source]
Taman Sari Bali Resort & Spa cocok dijadikan destinasi liburan bersama orang tersayang. Lokasinya di Jl. Seririt – Gilimanuk, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Jaraknya hanya beberapa meter dari pantai barat laut Bali. Di sini kamu juga dapat menikmati pemandangan gunung yang eksotis. Meski tempatnya tersembunyi, pngunjung bakalan betah bermalam di Taman Sari Bali.

Villa Pribadi di Taman Sari Bali
Villa Pribadi di Taman Sari Bali [image source]

Matahari Beach Resort & Spa

Kamar Matahari Beach Resort & Spa
Kamar Matahari Beach Resort & Spa [image source]
Matahari Beach Resort & Spa tidak jauh dari pantai . Saking dekatnya, pengunjung hanya membutuhkan waktu satu menit saja untuk mencapainya. Selain menawarkan pemandangan laut luas, fasilitas andalannya adalah spa gratis.

Kolam Matahari Beach Resort & Spa
Kolam Matahari Beach Resort & Spa [image source]

Menjangan Dynasty Resort

Menjangan Dynasty Resort
Menjangan Dynasty Resort [image source]
Resort tersembunyi memang asyik dikunjungi bersama pasangan. Selain jauh dari kebisingan, ada banyak spot untuk berduaan. Paket seperti itu bisa kamu temukan jika bermalam di Manjangan Dynasty, resort di Pejarakan, Gerokgak, Buleleng. Kamu menikmati kasur empuk dengan pemandangan taman yang adem atau berjemur di tepi pantai yang tidak jauh dari kamar.

Kolam Menjangan Dynasty Resort
Kolam Menjangan Dynasty Resort [image source]

Puri Dajuma Beach Eco-Resort & Spa

Puri Dajuma Resort
Puri Dajuma Resort [image source]
Ingin rasakan sensasinya bermalam di dekat pantai yang sepi? Puri Dajuma Beach Eco Resort & Spa sangat cocok untuk kamu. Lokasinya terletak beberapa langkah dari kawasan Pekutatan, Jimbaran. Tersedia spa, kolam renang outdoor dan kamar yang menampilkan arsitektur tradisional Bali. Suasananya pun jauh dari keramaian dan membuat liburanmu makin sempurna.

Kolam Puri Dajuma Beach
Kolam Puri Dajuma Beach [image source]

Luvi Resort & Villa

Luvi Resort & Villa
Luvi Resort & Villa [image source]
Setelaj melalui perjalanan jauh ke Bali, paling enak bermalam di Luvi Resort & Villa. Akomodasi di Jl Raya Denpasara Gilimanuk ini menawarkan tempat yang nyaman dan sepi banget. Kamarnya berarsitektur tradisional ditambah menu makanannya lezat.

Depan kamar Luvi Resort & Villa
Depan kamar Luvi Resort & Villa [image source]
Meski dikelilingi oleh belantara dan jauh dari perkotaan, tapi beberapa tempat di atas tetap jadi buruan karena pesonanya. Akses jalan juga mudah meski jauh. Jadi, kamu mau menginap di mana dulu?

Advertisement
Tags
Bali Buleleng hotel hotel bali Indonesia resort bali
Share