Resort di Nusa Lembongan dekat Pantai, Tak Sampai 1 Jutaan Nih!

Advertisement

Nusa Lembongan merupakan sebuah pulau kecil yang berada di sebelah barat laut Nusa Penida. Meski wilayahnya tak terlalu luas, keindahan alam yang ditawarkan patut diacungi jempol. Wisatawan dibuat terpukau akan suguhan biota laut yang cantik sambil lakukan aktivitas seru. Nah, deretan resort di Nusa Lembongan dekat pantai berikut dapat dijadikan referensi saat Teman Traveler sedang liburan ke sini.

Bagi yang suka menjelajah lautan, pastinya tak ingin jauh-jauh dari air pantai. Simak deretannya yha!

Planet Nomadas

Planet Nomadas, via Instagram/planet_nomadas

Beralamat di Jl. Jungut Batu, Dusun Kaja II, Desa Jungut Batu, Planet Nomadas bisa dijadikan sebagai opsi pertama saat ke Nusa Lembongan. Selain menyediakan tempat beristirahat, resort juga tawarkan paket diving dan snorkeling.

Untuk diving dikenakan biaya mulai dari Rp550 ribuan dan snorkeling berkisar mulai Rp300 ribuan. Tergiur untuk mencoba? Teman Traveler bisa siapkan budget mulai dari Rp550 ribuan per malam.

Pemedal Beach Resort

Pemedal Beach Resort, via Instagram/traggell

Menghadap persis ke pantai, tamu tak perlu makan waktu lama untuk dapat melakukan aktivitas seru di sana. Pemedal Beach Resort menawarkan fasilitas patio, kolam renang outdoor, hingga spa yang bikin betah.

Pemedal Beach Resort, via Instagram/pemedalbeach

Pihak akomodasi juga tawarkan kegiatan seru seperti snorkeling dan memancing. Beralamat lengkap di Jl. Jungut Batu, Pemedal memasang tarif mulai dari Rp700 ribuan per malam lengkap dengan sarapan untuk dua orang.

Coconuts Beach Resort

Coconuts Beach Resort, via Instagram/biancaasher

Resort di Nusa Lembongan dekat pantai selanjutnya yaitu Coconuts Beach. Tempat menginap berikut dilengkapi dengan patio, kolam renang, beserta bar. Selain itu, resort juga diberi fasilitas seperti tenis meja, biliar, dan perpustakaan.

Pemandangan di Coconut Beach Resort, via Instagram/tuma.nice

Masih bertempat di kawasan Jungut Batu, letak resort menghadap ke arah pantai. Hal tersebut memudahkan para tamu untuk lakukan aktivitas asyik seperti snorkeling, memancing, juga diving. Siapkan saja biaya mulai dari Rp550 ribuan jika ingin menghabiskan malam di sini.

Sunset Garden Nusa Lembongan

Sunset Garden Lembongan, via Instagram/sunsetgardenlembongan

Deretan terakhir ada Sunset Garden Nusa Lembongan. Teman Traveler dapat menjumpai resort di Sunset Beach. Punya tampilan mewah, resort yang didominasi oleh material kayu ini mematok tarif sebesar Rp1 jutaan per malam.

Dengan budget sebesar itu, tamu telah dimanjakan dengan fasilitas ruangan yang luas, pendingin udara, sarapan gratis, serta perlengkapan elektronik lainnya. Jarak dari resort ke pantai juga hanya butuh waktu selama 5 menitan berjalan kaki saja. Praktis banget kan!

Jangan lupa, saat berkunjung ke Bali sempatkan diri untuk mencoba bermalam di salah satu deretan resort di Nusa Lembongan dekat pantai di atas tadi, yha! Hayo, kira-kira mau ajak siapa nih liburan nanti?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia Nusa Lembongan resort dekat pantai resort di nusa lembongan
Share