Resort di Puncak Bogor, Mulai Harga Rp 400 Ribuan Dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Advertisement

Sudah merencanakan staycation ke puncak untuk akhir pekan nanti? Berikut ada rekomendasi 4 resort di Puncak Bogor mulai harga Rp 400 ribuan, harga sangat ramah kantong tetapi dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan nyaman. Tempat yang tepat untuk liburan keluarga. Yuk simak ulasannya.

1. The Anty Resort

the anty resort
Ilustrasi via [image source]

Pertama ada The Anty Resort yang mempunyai suasana asri dengan view alam pegunungan yang sejuk serta city light saat malam hari. Bangunan unik mirip rumah panggung, selain itu hampir semuanya memiliki aksen kayu, sehingga lebih terasa nuansa hangatnya. Fasilitas juga lengkap ada kolam renangnya juga.

Pilihan kamar diantaranya ada hotel room, villa 2 bedroom, dan villa bed 3 room. Fasilitas terdapat area parkir, kolam renang, WiFi, dapur, TV, area main anak, taman, basic amenities dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 400 ribu untuk promo menarik cek berbagai aplikasi akomodasi. The Anty Resort berlokasi di Jalan Raya Puncak, Kampung Jalan Ciburial, No.km.84, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00 WIB, dan check out pukul 12.00 WIB.

2. D’oasis Mountain Resort

doasis mountain resort
Ilustrasi via instagram d_oasis_mountain_resort

Berikutnya ada D’oasis Mountain Resort yang juga memiliki pemandangan pegunungan dan city light saat malam hari. Terdapat kolam renang outdoor dan sejumlah fasilitas lengkap lainnya untuk hiburan Teman Traveler ketika menginap di sini. Tempat ini cocok dijadikan lokasi staycation bersama teman-teman.

Pilihan kamar diantaranya jamuju, Cantigi, upper solitaite, ubari, timia, lower soliter, verbena, stevia, gerbera, atacama, dan guadalupe. Fasilitas terdapat area parkir, kolam renang, WiFi, ruang keluarga, dapur, TV, area main anak, taman, karaoke, basic amenities dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 500 ribu untuk promo menarik cek berbagai aplikasi akomodasi.

Resort berlokasi di Jalan Puncak KM.88, Kampung Ciburial Baru Jeruk, RT.03/RW.05, No.45, Desa Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00-22.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB.

3. Jimmers Mountain Resort

jimmers mountain resort
Ilustrasi via instagram riyuproject

Kemudian ada Jimmers Mountain Resort mempunyai pemandangan pegunungan dan alam sekitar yang menenangkan pikiran, sangat cocok dijadikan lokasi staycation refreshing sejenak bersama keluarga. Dilengkapi fasilitas lengkap dan nyaman. Penginapan ini tidak jauh dari objek wisata seperti Taman Wisata Matahari Bogor dan Taman Safari Indonesia.

Pilihan kamar diantaranya malibu silver, carmel silver, greenwood silver, malibu gold, charleston executive, carmel gold, greenwood garden, dan manhattan suite. Fasilitas terdapat area parkir, kolam renang, wifi, gym, taman, area bermain anak, kafe, restoran, dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 650 ribu untuk promo menarik cek berbagai aplikasi akomodasi.

Resort berlokasi di Jalan Raya Puncak KM.77, Leuwimalang, Jalan Cijulang RT.05/RW/05, Kopo, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB.

4. The Grand Hill

the grand hill
Ilustrasi via thegrandhillhotel

Selanjutnya ada The Grand Hill, Teman Traveler akan merasakan suasana pegunungan yang sejuk serta asri dengan view alam menenangkan saat menginap di resort ini. Tempatnya cocok dijadikan lokasi honeymoon pasangan baru nih! Atau untuk refreshing sejenak juga bisa. Tentunya dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

Pilihan kamar diantaranya kamar standard dan suite, kemudian ada villa barong serta villa kecak. Fasilitas terdapat area parkir, kolam renang, wifi, taman, playground, art shop, swalayan, restoran, dan sebagainya. Harga per malam mulai Rp 600 ribu untuk promo menarik cek berbagai aplikasi akomodasi. Resort berlokasi di Jalan Raya Puncak KM.84, Cisarua Tugu, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00 WIB, dan check out pukul 12.00 WIB.

Demikian ulasan daftar rekomendasi resort di puncak Bogor yang bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk staycation. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
akomodasi bogor Bogor Puncak Bogor Resort Bogor
Share