Manado Punya Resort dengan Fasilitas Istimewa

Advertisement

Siapa yang tak tahu kalau Manado termasuk daerah tanah air yang memiliki keindahan bahari? Kota ini memiliki beberapa spot menyelam yang diakui keindahannya di mata dunia. Sebut saja Bunaken yang namanya sudah tak asing di telinga para penyelam handal. Tak susah mencari resort di tempat ini, namun ada satu yang memiliki fasilitas paling lengkap dan bikin penasaran. Mana, sih?

Resort Mewah di Likupang, Manado

Resort Manado, Casabaio
Resort Manado, Casabaio [image source]
Menjauh sejenak dari kota, Casabaio Paradise Resort berlokasi di Likupang. Dibutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam dari Manado. Namun, keindahan yang disuguhkan sesaat setelah kamu memasuki wilayah ini sangat menghibur. Hamparan laut biru, yang bersebelahan dengan hijaunya rerumputan yang ada halaman resort. Meski berada di tepi pantai, Casabaio tetap menyediakan kolam renang sebagai salah satu fasilitasnya.

Kolam renang di resort
Kolam renang di resort [image source]

Terletak di Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis

 

Pemandangan di sekitar resort
Pemandangan di sekitar resort [image source]
Lokasi Casabaio berada di tepi pantai dan terlihat disediakan juga berderet pondok-pondok yang bisa digunakan untuk berjemur. Di pinggir kolam renangnya pun tampak ada banyak kursi malas. Banyaknya pohon kelapa yang ditata apik di sini semakin menambah suasana tropis. Duduk santai sambil menikmati angin laut yang khas, dengan kopi di tangan. Apalagi di sore hari, menjemput sunset.

Berjemur di Casabaio [image source]

Fasilitas Resort yang Memukau

Lapangan golf di Cazabaoi Resort
Lapangan golf di Casabaio Resort [image source]
Resort mewah dengn kolam renang sudah biasa. Namun yang satu ini berbeda. Casabaio Paradise ternyata juga dilengkapi lapangan golf dengan 18 lubang. Lapangan ini terletak pas di tepi pantai. Bisa dibayangkan bagaimana pemandangan yang disuguhkan? Olahraga pun akan semakin semangat. Tak hanya itu, resort ini juga memiliki watersport di atas air. Yang perlu diperhatikan, jika memesan kamar melalui mitra online travel agen, maka bonus ini tidak termasuk, ya.

Taman bermain di atas air
Taman bermain di atas air [image source]

Keseruan yang Bisa Dilakukan

Jet Ski di Cazabaoi Resort
Jet Ski di Cazabaoi Resort [image source]
Tak hanya arena bermain terapung yang bisa membuat anak-anak bahagia, ada banyak kegiatan seru lainnya yang bisa dikerjakan. Di antaranya adalah jetski yang bisa digunakan bagi kamu yang handal mengendarainya. Mau menikmati keindahan pemandangan ini dengan tenang? Kamu bisa menaiki kano hingga tengah. Jangan lupa untuk membawa peralatan snorkeling dan menyelam milikmu. Ini akan menjadi liburan paling menyenangkan, bukan?

Main kano di Casabaio
Main kano di Casabaio [image source]

Wisata Keren di Sekitar

Pantai Pulisan
Pantai Pulisan [image source]
Jika menginap berhari-hari, artinya kamu punya banyak waktu untuk menjelajah sekitar. Coba kunjungi Pantai Pulisa yang hanya butuh waktu berkendara selama 20 menit dari tempatmu menginap, kamu sudah bisa tiba di peraian menawan ini. Kalau mau yang lebih ekstrim, luangkan waktu seharian untuk berkunjung ke Pulau Gangga. Dari Pelabuhan Likupang, kamu bisa menggunakan speedboat selama 40 menitan untuk sampai di pulau perawan ini. Serasa berada di pulau pribadi, nih.

Pulau Gangga
Pulau Gangga [image source]
Casabaio Paradise Resort

Lokasi: Desa Maen, Likupang, Minahasa Utara 95375
T : (62-431) 8941 808
F : (62-431) 8941 809

Wah, fasilitas yang ditawarkan benar-benar bikin penasaran dan ingin mencobanya sendiri, ya. Segera rencanakan perjalanan ke sini dengan sahabat atau ajak mama tersayang. Jangan lupa juga mencicipi kuliner manado yang rasanya tak mudah dilupakan. Jadi, kapan?

Advertisement
Tags
Indonesia Manado pantai resort Sulawesi Utara
Share