Selain di Gili, Lombok Punya Banyak Resort Cantik dan Ciamik

Advertisement

Lombok menjadi destinasi favorit wisatawan lokal, maupun dari luar negeri untuk menikmati keindahan wisata bahari Indonesia. Namun, selama ini kebanyakan turis yang datang langsung menuju daerah Gili. Padahal nih, wisata dan akomodasi di daerah Lombok lainnya juga tak kalah cantik. Kali ini Travelingyuk akan memberikan rekomendasi resort mewah super keren yang ada di Lombok.

Living Asia Resort and Spa Lombok

Luxury hotel photography of Living Asia by LuxViz

Salah satu tujuan utama memilih liburan ke Lombok adalah untuk menikmati pantai-pantainya yang indah dan masih sepi. Menginap di Living Asia, tak hanya laut biru yang menjadi pemandanganmu, tapi juga hijaunya pegunungan yang menyejukkan mata. Kamar yang disediakan cukup besar, dan sangat cocok untuk liburan keluarga, apalagi yang membawa anak kecil. Untuk pasangan yang sedang honeymoon juga oke, ada shower di luar ruangan yang sangat romantis untuk dicoba.

Living Asia Resort
Living Asia Resort [image source]

Living Asia Resort and Spa 

Lokasi: Jalan Raya Senggigi, Dusun Lendang Luar, Pemenang, Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara

Svarga Resort Lombok

Svarga Resort, Lombok
Svarga Resort, Lombok [image source]

Tak semua resort mewah harus bertarif mahal. Svarga Resort menawarkan tempat menginap dengan pemandangan berupa pegunungan yang asri, dan yang penting murah. Kalau selama ini kamu takut kesusahan mencari makanan halal di Lombok, menginap di Svarga Resort solusinya. Ini merupakan satu-satunya resort yang hanya menyuguhkan hidangan halal, mereka bahkan tak menjual alkohol, lho. Mereka hanya memasang tarif Rp800- 1,5 jutaan permalam. Paling murah di antara resort mewah yang ada.

Svarga Resort
Svarga Resort [image source]

Svarga Resort Lombok

Lokasi: Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat

The Chandi Boutique Resort & Spa

The Chandi Boutique Resort terletak di pinggir pantai
The Chandi Boutique Resort terletak di pinggir pantai [image source]

Mencari tempat menginap yang langsung menghadap laut? The Chandi Boutique Resort adalah jawaban yang tepat. Tak hanya itu, akomodasi yang satu ini sangat cocok untuk pasangan pengantin baru yang ingin berbulan madu. Kamar yang disediakan di The Chandi hanya 15, ketenangan dan kenyamanan selama menghabiskan waktu di sini bisa dijamin, deh. Malas ke pantai, cukup keluar dari kamar dan berenang di kolam renang yang disediakan. Deretan pohon kelapa yang ada semakin menambah indah pemandangan sekitar resort.

The Chandi Boutique Resort
The Chandi Boutique Resort [image source]

The Chandi Boutique Resort & Spa

Lokasi: Jl. Raya Senggigi KM.5, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar

Novotel Resort and Villa

Novotel Resort, Lombok
Novotel Resort, Lombok [image source]

Novotel bukan nama baru di dunia akomodasi. Kualitasnya pun tak perlu diragukan. Novotel Lombok hadir dengan konsep tradisional yang terlihat dari desain kamar-kamarnya. Namun, fasilitas yang disuguhkan sungguh modern. Vila-vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi meski Pantai Kuta di depan mata. Di sini bahkan tersedia Kids Club yang dikhususkan untuk anak-anak menghabiskan waktu liburannya. Mereka bisa bermain dan memberi makan monyet. Luangkan waktu untuk ke menikmati sunset di salah satu wisata Mandalika yaitu Bukit Merese yang hanya berjarak 14 menit dari Novotel.

Novotel Resort
Novotel Resort [images source]

Novotel Resort and Villa

Lokasi: Pantai Putri Nyale, Pujut Lombok Tengah, Kuta, Pujut, Lombok

Katamaran Resort

Katamaran Resort Lombok
Katamaran Resort Lombok [image source]

Katamaran Resort terletak pas di pinggir Pantai Senggigi. Tak berkendara, cukup menikmati laut dan sunset pantai ini dari kamar. Bisa juga turun ke area kolam renangnya yang didesain sangat modern. Resort ini sangat cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu, pun keluarga yang berlibur bersama. Keesokan paginya kamu bisa menantang diri untuk berolahraga air di Scuba Froggy yang hanya berjarak 15 menit berkendara dari tempatmu menginap.

Kolam renang di Katamaran Resort Lombok
Kolam renang di Katamaran Resort Lombok [image source]

Katamaran Resort

Lokasi: Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar.

Nah, siapa nih yang punya rencana bulan madu dalam waktu dekat? Lombok akan menyambutmu dengan berbagai wisata romantis dan eksotisnya. Jadi kapan, nih?

Advertisement
Tags
resort di lombok wisata lombok
Share