Resort Keren Bertema Karakter Kartun Ini Bikin Ogah Merem

Advertisement

Disneyland adalah ‘negeri’ impian bagi setiap orang. Apalagi buat kamu yang sudah memiliki anak. Pastilah terbersit untuk traveling ke Disneyland yang terdekat, seperti di Jepang atau di Hongkong. Tak hanya wahana wisatanya, resort di Disneyland ini sangat unik dan bikin betah berada di dalamnya. Seperti Disney’s All-Star Movie Resort yang merupakan satu dari 20 hotel yang ada di Disneyland Florida ini.

1. Walaupun berada di Florida, begitu sampai di meja resepsionis kamu akan bertemu dengan suasana pantai. Gambar pohon palem yang menjulang tinggi seperti di jalanan Hollywood yang menjadi latar belakang meja resepsionis.

Resepsionis dengan tema hollywood [image source]
Meja resepsionis dengan tema Hollywood [image source]

2. Ada mini teater di area lobby. Proses check in selesai, kamu bisa bersantai dulu di area lobby sambil menunggu bell boy membantumu membawa barang-barang ke kamar.

Mini teater di samping resepsionis [image source]
Mini teater di samping resepsionis [image source]

3. Masih ingat dengan film ‘101 Dalmatian’ yang sempat meledak pada tahun 1996? Hotel ini juga memiliki tingkatan kamar yang ditandai dengan karakter yang ada pada film ‘101 Dalmatian’. Lucu kan?

Jenis ruangan 101 Dalmatian [image source]
Blok kamar ala film 101 Dalmatian [image source]

4. Tipe kamar yang bertema film Toy Story juga ada di sini. Bahkan di depannya terdapat patung dari Sherif Woody. Warna yang digunakan pada bangunan ini juga disesuaikan dengan warna yang terdapat pada film Toy Story. Anak-anak pasti suka, bukan?

Toy Story [image source]
Toy Story [image source]

5. Kamar yang ditawarkan tergolong sederhana tapi cukup nyaman. Terdapat king size bed dan juga fasilitas standar seperti televisi layar datar dan kulkas kecil. Selimut dan spreinya dibuat dengan kain yang tipis. Bukan karena resort ini memiliki tarif rendah, namun disesuaikan dengan udara di Florida yang agak panas.

Kamar Mighty Ducks [image source]
Kamar Mighty Ducks [image source]

6. Fasilitas di kamar mandi cukup lengkap. Hair dryer, setrika bahkan meja setrika juga tersedia. Baju yang kamu bawa dalam koper bisa halus kembali nih, tentunya jika kamu sempat untuk menyetrikanya.

Wardrobe room [image source]
Wardrobe room [image source]

7. Food court yang ada di tempat ini didesain sangat menarik. Dengan mengusung tema World Premiere Food Court, setiap tempat yang menjual makan diberi nama sesuai dengan beberapa nama bioskop yang terkenal. Tempat pemesanan makanan juga dibuat serupa dengan resepsionis di bioskop.

Food Court [image source]
Food Court yang megah[image source]

8. Disney’s All-Star Movie Resort memiliki kolam renang yang unik. Di tepi kolam terdapat sebuah patung Mickey Mouse yang bersanding dengan air mancur. Seolah-olah Mickey sedang ‘menyihir’ sehingga ada air mancur sampai ke kolam renang.

Kolam renang Mickey Mouse [image source]
Kolam renang Mickey Mouse [image source]

9. Jika kamu datang bersama anak-anak, jangan khawatir akan bosan. Selain desain bangunannya yang sangat disenangi anak-anak, Disney’s All-Star Movie Resort juga menyediakan berbagai macam mainan. Surga banget deh buat kamu yang suka mainan seperti ini.

Fasilitas permainan untuk anak-anak [image source]
Fasilitas permainan untuk anak-anak [image source]

Seru banget kan menghabiskan waktu istirahat di Disney’s All-Star Movie Resort. Masukkan Disneyland Florida ke bucket list traveling-mu dan semangat menabung ya. Dan buktikan serunya bermalam di resort keren ini.
Advertisement
Tags
Amerika Serikat Disneyland Florida hotel resort
Share