Rest Area Dua Kelinci di Pati, Spot Nyaman Untuk Istirahat Saat Arus Balik

Advertisement

Seperti halnya mudik, arus balik pasti ditemani dengan kemacetan hingga berbagai perjalanan kurang menyenangkan. Beruntungnya, kini banyak kota-kota di jalur terpadat membuka berbagai warung makan bahkan objek wisata menarik. Seperti Pati yang merupakan salah satu daerah yang dilewati pemudik dari arah Jawa Timur. Wah, lalu ada apa sih di kota kecil satu ini? Yuk, cari tahu selengkapnya berikut ini!

Tempat Istirahat di Jalur Pantura

Rest Area di Pati
Rest Area di Pati [image source]
Jalur Pantura atau Pantai Utara merupakan salah satu jalan paling sibuk ketika lebaran datang. ratusan bahkan ribuan orang melewati rute ini demi sampai ke tujuan. Nah, meski kota ini kecil, ternyata banyak loh objek wisata yang dapat kamu kunjungi saat arus balik. Salah satunya adalah Rest Area Dua Kelinci yang memang dikhususkan untuk istirahat selama perjalanan mudik dan balik. Letaknya sendiri cukup mudah yaitu berada di Jalur Pati – Kudus KM 10, Jawa Tengah. Kembali ke ibukota? Kamu wajib datang ke sini.

Pelepas Lelah di Jalur Pantura
Pelepas Lelah di Jalur Pantura [image source]

Istana Bermain Untuk Semua Kalangan

Rest Area Pati
Rest Area Pati [image source]
Spot asik yang satu ini tentu saja memanjakan semua orang yang suka foto. Ya, Rest Area Dua Kelinci menyediakan destinasi keren yang dilengkapi dengan foto tiga dimensi. Berbagai wahana mulai dari lempar pisau, hiu, tyrex dan taman cantik tersedia di destinasi yang dibangun oleh PT Dua Kelinci. Area ini tidak hanya cocok untuk istirahat tapi juga spot sempurna untuk bersenang-senang bersama keluarga. Nah, puas berfoto-foto, jangan lupa untuk menikmati pijat gratis yang sudah tersedia. Pegal bakal langsung hilang, deh.

Spot Foto Asik
Spot Foto Asik [image source]

Kuliner Lezat di Warung Pati

Waroeng Pati
Waroeng Pati [image source]
Nah, Selain spot untuk berfoto, Rest Area Dua Kelinci juga memiliki restoran dengan beragam menu menggiurkan. Tidak hanya menu khas Pati, kamu bisa memesan nasi gandul, nasi batu, sate bandeng dan banyak lainnya. Soal harga, semua menu di restoran bernama Warung Pati ini sangat terjangkau. Bukan hanya soal harga saja, tempatnya juga sangat bersih dan juga nyaman. Selain memanjakan perut, kamu juga bisa berburu oleh-oleh di tempat ini loh.

Menu di Waroeng Pati
Menu di Waroeng Pati [image source]

Fasilitas Rest Area yang Menyenangkan

Tempat Istirahat di Pati
Tempat Istirahat di Pati [image source]
Puas foto-foto serta menikmati jajanan enak di Warung Pati, kamu boleh juga menikmati fasilitas yang disediakan di tempat istirahat ini. Sebut saja toilet yang didesain unik dan modern. Setiap sudutnya dihiasi dengan patung serta ornamen cantik yang menyenangkan. Tidak hanya toilet saja, rest area ini juga memiliki fasilitas mushola yang cukup besar dan nyaman untuk ibadah. Wah, keren bukan?

Oleh Oleh di Rest Area Dua Kelinci
Oleh Oleh di Rest Area Dua Kelinci [image source]

Bermalam di The Safin Hotel Pati

The Safin Hotel
The Safin Hotel [image source]
Liburan di Rest Area Dua Kelinci memang menyenangkan, karena itu pula sejam dua jam kurang jika mampir di sini. Nah, agar puas menjelajah destinasi di Pati ini, ada baiknya untuk bermalam di hotel-hotel terdekat. Salah satunya The Safin Hotel Pati, akomodasi keren yang memanjakan tamu yang bermalam di sini. Bukan hanya fasilitasnya saja, desain tempat bermalam ini juga kece loh. Untuk satu malam harga sewanya sebesar Rp410.000,-

The Safin Hotel Pati
The Safin Hotel Pati [image source]
Destinasi dengan foto tiga dimensi memang sangat banyak namun tidak ada salahnya kan untuk mampir di Rest Area Dua Kelinci satu ini?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Tengah Pati Rest Area Wisata
Share