Restaurant Rumah Kaca di Belanda, Makan Enak Tetap Karantina!

Advertisement

Lagi-lagi, berbagai macam cara kreatif bisa dimanfaatkan untuk mencegah penyebaran virus corona. Restaurant yang terletak di Belanda ini menggunakan cara yang unik agar bisa makan makanan yang enak tanpa khawatir. Tempat yang menyuguhkan tema pandemic dining ini tentu menatik perhatian banyak orang. Yuk kenal lebih jauh!

Quarantine Greenhouse

Quarantine Greenhouse via Instagram @mediamatic_eten

Serres Séparées atau separate greenhouses yang tepatnya berada di Amsterdam ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang dipilih oleh salah satu restaurant untuk memberikan alternatif lain dan unik bagi pengunjung yang ingin tetap menyantap makanan lezat namun dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Menyajikan Pengalaman Berbeda

Tepat Disamping Pelabuhan via Instagram @mediamatic_eten

Jika menyantap makanan di tempat ini maka hal yang pertama kali terpintas dalam pikiran adalah pengalaman yang berbeda. Bagaimana tidak? Pada Greenhouse ini, Teman Traveler akan mendapatkan pelayanan yang berbeda pula. Namun perbedaannya memberikan kesan yang unik!

Pramusaji yang ditugaskan untuk melayani Teman Travaler menggunakan perisai plastik pada wajah dan sarung tangan hitam. Tidak hanya itu, penyajian makanannya pun terbilang sangat unik, yakni menggunakan kayu panjang agar pembeli dan pramusaji tidak kontak langsung.

Fasilitas Menarik

Kesan Mewah Tetap Terasa via Instagram @mediamatic_eten

Pada tanggal 27 April dan 5 Mei lalu, 5 rumah kaca yang berada di The Oosterdok Marina ini dibuka untuk uji coba. Fasilitas yang ada dalam satu rumah kaca yakni jendela kecil, kursi, dan meja bundar lengkap dengan tampak meja putih serta satu lilin sehingga tetap memberikan kesan mewah layaknya makan di restaurant berkelas.

Fasilitas yang sangat menarik bukan? Tidak hanya memberikan kesan mewah, romantis pun Teman Traveler bisa mendapatkannya di sini. Walaupun dalam satu rumah kaca, pengunjung di restaurant ini tetap menjaga jarak aman satu dengan yang lainnya loh. Stay safe!

Advertisement
Tags
Restaurant Rumah Kaca di Belanda Separate Greenhouses Separate Greenhouses Amsterdam Separate Greenhouses Belanda
Share