Restoran di Semarang, Untuk Halal Bihalal Bersama Orang Terkasih

Advertisement

Masih dalam suasana Lebaran, Teman Traveler bisa mengajak kerabat, teman dan orang terdekat makan malam bersama. Berikut 4 daftar restoran di Semarang, untuk halal bihalal bersama orang terkasih. Suasana nyaman dan terjamin, yuk simak ulasannya.

1. Pelangi Tambora

pelangi tambora
Ilustrasi via instagram tmdays

Pertama ada Pelangi Tambora yang memiliki interior clean, modern dan sentuhan warna putih serta hijau kebiruan. Beberapa tanaman juga tampak menghiasi sudutnya, menjadikan suasana resto nyaman coccok untuk lokasi halal bihalal Teman Traveler. Pada lantai duanya terdapat view city light-nya, ada juga toko oleh-oleh di sini.

Menu yang disajikan masakan western, nusantara, asia diantaranya wagyu fried rice, lodeh salmon, australian striploin, selain itu ada dessert, mocktails, kopi, non kopi dan masih banyak yang lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 24.000 sampai Rp 110.000.

Pelangi Tamboran berlokasi di Jalan Tambora No.4, Tegalsari, Kecamatan Candisari, Semarang, Jawa Tengah. Jam operasional resto pukul 07.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

2. Olifant

olifant
Ilustrasi via instagram olifant_id

Kemudian ada Olifant, nuansa hangat interior rustic dan modern terasa di sini. Tempatnya luas ada dua lantai serta ada pilihan tempat duduk semi outdoor dekat kolam mini. Acara kumpul bersama teman-teman akan sangat menyenangkan di sini.

Menu yang disajikan ada masakan nusantara, western, asia seperti nasi cumi pedas, balinese crispy duck, swedish meatballs, pad thai, korean bowl, minuman ada aneka teh, mocktails, kopi, non kopi, dessert dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 15.000 sampai 140.000.

Olifant berlokasi di Jalan Pleburan Barat No.16, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Semarang, Jawa Tengah. Jam operasional resto pukul 07.00-23.00 WIB, buka setiap hari.

3. Monti Dining

monti dining
Ilustrasi via instagram travelokaeats

Selanjutnya ada Monti Dining, memiliki suasana senja dengan view perkotaan indah apalagi sambil menikmati hidangan lezat di sini. Tampak asri dengan tamannya dan berbagai tumbuhan menghiasi bagian indoor, di sini juga ada kolam renangnya lho!

Menu yang ditawarkan ada menu nusantara, western, asia seperti nasi goreng kambing, aneka olahan seafood, pasta, sate, tong steak, minuman berbagai macam pilihan kopi, non kopi, jus, beer, sparkling water dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 15.000 sampai Rp 275.000.

Monti Dining berlokasi di Jalan Tampomas No.1 No.2, Petompon, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. Jam operasional resto pukul 11.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

4. Marabunta Resto & Bar

marabunta resto
Ilustrasi via instagram travelokaeats

Berikutnya ada Marabunta Resto and Bar, tempat ini merupakan gedung bersejarah, dahulu adalah gedung pertunjukan pada zaman Belanda. Bangunannya mewah serta sangat megah dan seperti berada di istana Eropa nih Teman Traveler. Jangan lupa abadikan foto pada spotnya yang unik.

Menu di sini ada masakan nusantara, western, asia diantaranya ikan kuah kecombrang, steak ribeye aus, aneka pasta, appetizer, salad, seafood, minuman berbagai macam teh, soft drink, jus, dessert, mocktails, cocktails, red wine, dan sebagainya. Harga menu dibanderol Rp 20.000 sampai Rp 1,5 juta.

Marabunta Resto and Bar berlokasi di Jalan Cendrawasih No.23, Tj. Mas, Semarang Utara, Semarang, Jawa Tengah. 12.00-02.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan daftar 4 restoran di Semarang untuk dinner atau halal bihalal Teman Traveler bersama orang terkasih.

Advertisement
Tags
Jawa Tengah kuliner Semarang Resto di Semarang semarang
Share