Restoran Unik Dunia Ini Bikin Makan Jadi Mendebarkan, Berani?

Advertisement

Bagi sebagian mungkin makan di restoran sudah terbilang enak dan nyaman. Namun untuk orang yang ingin sensasi berbeda, Travelingyuk menyarankan untuk datang ke beberapa restoran unik di dunia ini. Pasalnya kamu tak hanya datang dan makan saja, namun juga menikmati sensasi makan jadi mendebarkan. Sudah siap?

1. Labassin Waterfall, Filipina

Labassin Waterfall via Instagram/@jespanola_travel

Kalau sedang keliling wisata Filipina, coba datang untuk makan di Labassin Waterfall. Restoran unik ini benar-benar terletak di kaki air terjun. Untuk wisatawan yang ingin mencoba makan di sini nantinya kalian akan merasakan kesejukan serta kesegaran langsung dari air terjun.

2. Dinner in The Sky, 45 countries

Dinner In The Sky via Instagram/@dinnerinthesky_official

Buat kamu yang takut ketinggian, jangan coba-coba makan di sini. Dinner In The Sky ini akan mengajakmu untuk menikmati makan dengan digantung crane. Meski pusatnya di Belgia, namun restoran ini sudah tersebar ke 45 negara di dunia. Sayangnya restoran ini belum dibangun di Indonesia, ya.

3. The Rock Restaurant, Tanzania

Rock Restaurant via Instagram/@rockzanzibar

Dari namanya saja kamu bisa menyimpulkan kalau restoran ini berada di atas batu. Lebih serunya lagi untuk bisa ke sana harus naik kapal atau speedboat menyebrangi laut pantai. Meski meja yang disediakan kurang dari 20 meja, tapi makan kuliner seafood jadi terasa lebih menantang.

4. Karvansaray, Azerbaijan

Karvansaray Restaurant via Pikabu

Sekilas seperti melihat miniatur kalau melihat restoran ini. Namun kenyataannya, restoran unik ini benar adanya di Azerbaijan. Kalau kamu sudah bosan maka di restoran, boleh juga untuk makan di restoran dengan konsep “berlubang” ini. 

Itu dia restoran unik di dunia yang bisa membuat makan jadi mendebarkan. Jangan lupa ajak teman serta keluargamu jika ingin pergi ke sana. Seandainya restoran ini di Indonesia, mau coba restoran yang mana dulu nih?

Advertisement
Tags
kuliner ekstrim Restoran unik Wisata Ekstrim
Share