Ruang Lapang di Bandung, Tempat Piknik Dengan Api Unggun

Advertisement

Ada tempat nongkrong hits baru yang ramai di media sosial, piknik asyik dengan api unggun. Adalah Ruang Lapang di Bandung, lokasi kumpul bersama keluarga atau teman-teman yang seru, fasilitasnya pun juga lengkap. Yuk simak ulasan berikut.

Kafe Dengan Konsep Piknik di Alam

konsep piknik di alam
Ilustrasi via instagram ruanglapang

Teman Traveler butuh liburan tetapi waktu terbatas? Ruang Lapang ini bisa menjadi destinasi wisata alam dan kuliner yang tepat. Kafe dengan konsep piknik di alam ini punya pemandangan pegunungan Lembang. Udaranya juga khas dataran tinggi yang sejuk menyegarkan.

Teman Traveler bisa memilih tempat duduk di indoor maupun outdoor yang jadi favorit para pengunjung karena luas serta ada banyak pilihan. Seperti area gazebo berbentuk limas, tempat duduk api unggun, lesehan ala piknik, tenda, hammock dan lainnya.

Banyak Wahana Permainan

banyak wahana permainan
Ilustrasi via instagram ruanglapang

Selain itu ada banyak wahana permainan yang dapat dinikmati selagi ngobrol dan bersantai seperti boardgames, jumbo catur, soccer table, jumbo billiard, dan masih ada lagi lainnya.

Tempat ini tentunya bisa dijadikan spot foto instagenic Teman Traveler, ada satu spot yang unik yaitu dinding batu alam asli bukan buatan lho! Kemudian spot tenda atau gazebo limas dengan lampu-lampu saat malam hari, dijamin sangat instagramable.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga lokasi ruang lapang
Ilustrasi via instagram ginaaagallery

Selanjutnya untuk menu yang disediakan ada aneka ricebowl, mie, bakar-bakaran, berbagai macam camilan, lalu minuman ada aneka kopi, teh, susu lembang, wedang hangat, soft drink dan mocktail. Harga menu yaitu dibanderol mulai Rp 15.000 hingga Rp 48.000 saja, lalu biaya masuk kafe Rp 30.000 per orang.

Ruang Lapang berlokasi di Greenforest Resort, Cihideung, Parongpong, Bandung, Jawa Barat. Jarak sekitar 15 km dari kota Bandung dengan waktu tempuh 40 menit perjalanan. Jam operasional kafe pukul 11.00-21.00 WIB hari Jumat-Senin, hari Selasa-Kamis 15.00-21.00 WIB.

Rekomendasi Tempat Lain

rekomendasi aspasia coffee
Ilustrasi via instagram bandungfoodsociety

Berikutnya ada rekomendasi tempat lain yaitu Aspasia Coffee berada di tengah hutan pinus. Tempat ngopi pagi atau sore hari sambil menikmati sejuknya udara dan pemandangan sekitar. Kafe ini memiliki bangunan serta interior kayu yang menyatu dengan alam.

Kemudian menu yang ditawarkan ada berbagai pilihan kopi manual brew, non kopi, teh, lalu makanan ada aneka pasta, nasi, mie, roti bakar dan macam-macam camilan. Harga dibanderol mulai Rp 21.000 hingga Rp 65.000.

Aspasia Coffee berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jam operasional pukul 09.00-18.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Ruang Lapang di Bandung serta rekomendasi lainnya. Jangan lupa mampir ya Teman Traveler, tetap patuhi protokol kesehatan juga.

Advertisement
Tags
Aspasia Coffee kafe di bandung kuliner bandung Ruang Lapang wisata bandung
Share