Sal Secret Spot, Penginapan Bergaya Tropis Favorit Turis di Bali

Advertisement

Berada di atas kawasan bukit tepatnya di Jalan Pantai Bingin, Sal Bungalows, sesuai dengan namanya Sal Secret Spot merupakan salah satu hotel dengan spot tersembunyi di Bali. Dengan mengusung konsep eco boutique hotel, sehingga suasananya sangat alami namun tidak mengesampingkan unsur kenyamanan. Desain interiornya bergaya tropis dan minimalis, membuat para tamu serasa berada di surga.

Kamar-kamar ditata sedemikian rupa agar para tamu merasa nyaman dan dapat menikmati alam sekitar. Ruangan yang homey dengan dekorasi khas Indonesia dibuat demi kenyamanan maksimal bagi para tamu. Balkon pribadi dan kamar mandi pribadi yang terbuka menjamin para tamu untuk merasakan kenyamanan mewah yang sesungguhnya.

Kamar yang Unik

Kamar Sal Secret Spot
Kamar Sal Secret Spot [via]

Eco Resort ini menawarkan 14 kamar dengan detail dan karakteristik masing-masing, sehingga setiap ruangan memiliki desain yang berbeda. Terbagi menjadi dua tipe yaitu Main Sal Resort Rooms dan Sal Beach Resort Rooms. Keduanya berada terpisah dengan jarak sekitar 15 menit dengan berjalan kaki melalui tangga yang jumlahnya cukup banyak. Seluruh kamar dilengkapi dengan WiFi, air panas, AC, kamar mandi pribadi, TV kabel, dan keamanan yang terjamin. 

Bagian Depan Kamar Sal Secret Spot
Bagian Depan Kamar Sal Secret Spot [via]

Di Main Sal Resort yang berjarak sekitar 200 meter dari pantai, memiliki 8 kamar dengan desain yang berbeda dengan menggunakan warna sebagai nama untuk setiap ruangannya. Desain dan fasilitas yang membedakan antara lain seperti ukuran kamar, ukuran tempat tidur, serta fasilitas seperti sofa dan kamar mandi.

Kamar Menghadap Pantai
Kamar Menghadap Pantai [via]

Sal Beach Resort Rooms yang berada tepat di tepi pantai, memiliki 4 ruangan yang berbeda, yaitu Deluxe Beach Apartment, Standard Beach room, Deluxe Beach Sea view Rooms, Superior Beach sea view room. Secara umum fasilitas yang tersedia di kamar tipe ini hampir sama dengan yang ada di tipe main, namun perbedaannya setiap kamar memiliki teras dengan view pantai sehingga memungkinkan para tamu yang menginap disini untuk melihat pemandangan pantai setiap saat. Bagi yang membawa anak kecil, tersedia layanan babysitter selama 24 jam.

 Fasilitas Menarik

Kolam Renang dengan Air Asin
Kolam Renang dengan Air Asin [via]

Di dalam komplek Main Sal Resort Rooms tersedia beberapa kolam renang cantik berisi air laut. Di atasnya terdapat beberapa tempat duduk terapung tempat tamu biasa berjemur di pagi dan siang hari. Di sekelilingnya juga ada taman cantik dengan pepohonan rindang dan bunga warna-warni khas daerah iklim tropis. Tak lupa kursi dan beberapa gazebo yang berada di satu area dengan kolam renang di bagian tengah memungkinkan para tamu untuk saling bercengkrama satu sama lain.

Bar Untuk Menikmati Minuman Segar
Bar Untuk Menikmati Minuman Segar [via]

Jika merasa haus atau lapar, pengunjung bisa memesan jus dan makanan ringan lainnya yang tersedia di bar yang berada tak jauh dari kolam renang. Beberapa makanan khas Indonesia maupun hidangan western juga disediakan bagi tamu yang ingin mencicipi berbagai hidangan lezat di Sal Secret Spot Bali. Bar berdesain khas negara tropis dengan rumbai-rumbai yang dibuat dari dedaunan kering serta buah-buahan yang diganting di beberapa sudut ruangan membuat para tamu merasa betah untuk bersantai disini.

Bersantai di Gazebo
Bersantai di Gazebo [via]

Akomodasi tepat bagi para pecinta selancar

Dekat dengan Pantai, Cocok Untuk Peselancar
Dekat dengan Pantai, Cocok Untuk Peselancar [via]

Kamu pecinta selancar? Suka memacu adrenaline dengan bermain bersama ombak? Maka Sal Secret Spot Bali merupakan akomodasi tepat untukmu, karena hotel ini berada sekitar 150 meter dari tepi tebing Pantai Bingin. Beberapa spot selancar yang terkenal di Bali berada di kawasan ini. Pantai Bingin yang memiliki ketinggian ombak sekitar 3 sampai 6 kaki, merupakan salah satu spot favorit para peselancar handal.

Selain itu ada Pantai Impossibles serta Dreamland dengan ketinggian ombak yang sedang serta tidak terdapat banyak batu karang yang dapat dicapai beberapa menit saja dengan berjalan kaki melewati tebing. Pantai Uluwatu dengan ombak tingginya yang terkenal di antara para peselancar, hanya berjarak 10 menit dari penginapan. Tak lupa pantai Padang dengan pemandangannya yang indah dapat dicapai dalam waktu 5 menit dengan menggunakan mobil atau skuter.

Berselancar di Bingin Beach
Berselancar di Bingin Beach [via]

Bagi tamu yang berlibur untuk ke Bali khusus untuk menikmati aktivitas berselancar, di Sal Secret Spot Bali menyediakan paket khusus yaitu Surf Pack yang terdiri atas kamar double atau triple selama 7 hari, sarapan dan makan malam, serta surf tour dengan ditemani pemandu setiap harinya. Jika tidak membawa papan selancar, Sal Secret Spot juga menyediakan persewaannya lho.

Menarik sekali bukan berbagai fasilitas yang ada di Sal Secret Spot Bali ini? Buat kamu yang sedang mencari akomodasi untuk berlibur ke Bali dengan lokasi yang tenang, nyaman, dan indah tentunya, mungkin hotel yang satu ini bisa jadi salah satu alternatif tempatmu menginap nanti.

Pantai Bingin, Masih Sepi dan Bersih
Pantai Bingin, Masih Sepi dan Bersih [via]

Reservasi :

website: http://www.salbalihotel.com/

email: [email protected]

phone: +62 (0) 8123 8942 686

Advertisement
Tags
Bali Indonesia resort
Share