Bikin Kaget, Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Bali ini MURAH ABIS!

Advertisement

Wah, menyambut Lebaran kali ini pasti dengan semangat menggebu-gebu, ya. Apalagi kalau bukan karena ketentuan libur yang hampir 2 minggu. Ini nih kesempatan untuk relaksasi dan menjauh sejenak dari pekerjaan yang kadang memang menjenuhkan. Kalau salah pilih tempat bukannya rileks, bisa-bisa malah semakin penat, lho. Ini dia akomodasi apik rekomendasi dari Travelingyuk yang super nyaman. Yuk intip lebih dekat. Sekeren apa, sih?

Super Private Villa dengan View Luar Biasa

Kamar The Sanctoo Villa
Kamar The Sanctoo Villa [image source]
Kalau masih ada banyak sisa day off setelah mudik. Tak ada salahnya mengambil waktu untuk traveling bareng keluarga atau honeymoon dadakan. Hotel di Bali masih menjadi destinasi sempurna untuk menenangkan diri. Namun, kali ini pilihlah wilayah yang tidak dipenuhi turis asing agar bisa menikmati liburan dengan tenang dan nyaman. Sebuah vila dengan konsep pribadi akan sangat cocok. Lengkap dengan kolam renang kecil khusus untuk berdua. Pemandangan sekitar yang asri akan menjadi sambutan selamat pagimu.

Sanctoo Villa
Sanctoo Villa [image source]

Interior Mewah dan Modern

Indahnya Sanctoo Villa
Indahnya Sanctoo Villa [image source]
Meski mengusung tema pepohonan yang hijau khas Ubud dan sekitarnya, tempat menginap satu ini mengisi setiap kamarnya dengan interior mewah yang tidak memiliki cacat. Kamar tidur yang luas dan super nyaman, berhadapan dengan pintu kaca yang memungkinkan panorama indah di luar bisa langsung dinikmati saat membuka mata. Kamar mandi pun didesain dengan sangat elegan. Bathtub yang cukup untuk berdua dengan si dia bisa menjadi spot romantis bareng pasangan. Jangan lupa untuk membuka pintu di sampingnya. Pasang musik favorit berdua agar menambah suasana intim.

Kamar mandi di Sanctoo Villa
Kamar mandi di Sanctoo Villa [image source]

Pelayanan Sempurna

Buggy antar jemput Sanctoo Villa
Buggy antar jemput Sanctoo Villa [image source]
Tidak ada yang lebih sempurna dari vila keren dengan pelayanan yang ramah dan sigap. Staf di sini sangat cekatan dan siap membantu. Baru selangkah, sudah ada welcome drink segar yang menyambut. Disediakan buggy khusus untuk mengantarmu menuju salah satu kamar dari 12 cottage yang tersedia, juga menuju restoran saat sarapan. Kamu juga bisa memesan agar makanan diantar, kok. Kamar super nyaman, atau berenang ditemani panorama sekitar yang hijau memang bikin males kemana-mana. Menginap di sini sehari jelas kurang, kamu dijamin tak ingin pulang.

Suasana Sanctoo Villa
Suasana Sanctoo Villa [image source]

Jalan Kaki ke Bali Zoo

Naik Gajah di Bali Zoo
Naik Gajah di Bali Zoo [image source]
Akomodasi ini menyediakan bonus menggoda, yaitu akses penuh ke Bali Zoo, yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Wisata ini termasuk salah satu dari sedikit kebun binatang terbaik di Indonesia. Jangan salah, wahana di sini tak hanya menyenangkan untuk anak kecil, namun juga bagi orang dewasa. Coba rasakan sendiri pengalaman unik sarapan bareng Orang Utan, atau keliling sungai dengan menaiki Gajah. Malam harinya, akan ada makan malam romantis di bawah bintang-bintang ditemani dengan macan. Hmmm, menarik banget, kan?

Bermain dengan hewan di Bali Zoo
Bermain dengan hewan di Bali Zoo [image source]

Menjelajah Sekitar Vila

Blanco Par Mandif
Blanco Par Mandif [image source]
Bersantai di kamar dan beranda saja memang sudah sangat menyenangkan. Namun, tak ada salahnya untuk menjelajah daerah sekitar dan berburu oleh-oleh. Lokasi tempat menginap ini tak jauh dari jalanan Ubud. Lokasinya terkenal ramah untuk berjalan kaki sambil cuci mata dengan melihat kerajinan-kerajinan di deretan toko yang ada. Coba hidangan enak di Blanco par Mandif di Jl. Raya Tjampuhan setelah puas menikmati pameran karya seninya. Juga mampir ke Secret Gelato di Jl. Monkey Forest untuk mencicipi berbagai rasa dari dessert adem ini.

Museum Blanco
Museum Blanco [image source]
The Sanctoo Villa

Lokasi: Jalan Raya Singapadu Gang Beji, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Pemesanan: [email protected]

Tarif permalamnya mulai 2 jutaan di musim liburan seperti ini. Dibanding vila sekitar dengan fasilitas serupa yang membuka tarif mulai 3,5 juta, Sanctoo jelas jauh lebih murah. Nah, percaya kan kalau The Sanctoo Villa tidak akan mengecewakan? Ingat, hanya ada 12 kamar dan kamu pasti tak ingin kehabisan. Pesan segera untuk liburan Lebaran, dan siap-siap betah, ya.

Advertisement
Tags
akomodasi bali The Sanctoo Villa wisata bali
Share