Seblak Paling Nendang di Bandung

Advertisement

Sudah tahu seblak? Kuliner khas Bandung ini terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan bumbu rempah khas Indonesia dan dicampur dengan berbagai isian seperti sayur, telur, juga daging. Ini dia 4 seblak paling enak di Bandung rekomendasi dari Travelingyuk. Catat, ya!

Seblak Jebred dengen Ceker yang Menggoda

Seblak Jebred
Seblak Jebred [image source]
Pecinta pedas wajib mencoba Seblak Jebred di daerah Buah Batu yang tersedia dengan berbagai level. Tambahan di atasnya pun beragam, ada tahu krispi, sosis, kikil, hingga ceker yang membuat seporsi kuliner ini semakin menggoda. Enak tapi tidak bikin ‘kantong bolong’. Kini cabangnya sudah ada di Cimahi.

Seblak Jebred Bandung
Seblak Jebred Bandung [image source]

Seblak Kekinian yang Bikin Penasaran

Seblak kekinian
Seblak kekinian [image source]
Biasanya seblak disajikan dengan kuah yang sedap. Namun, Greenteaholic yang berlokasi di Jalan Ternate menyuguhkan varian terbaru, yaitu seblak goreng yang dicampur dengan samyang. Aduh, langsung penasaran rasanya, ya. Ada juga seblak kuah rempah yang cocok disantap sore di tengah Kota Kembang yang adem.

Seblak kuah rempah kekinian
Seblak kuah rempah kekinian [image source]

Seblak Sultan, Murah dan Porsinya Besar

Seblak Sultan
Seblak Sultan [image source]
Dengan harga 10 ribu rupiah saja, kamu bisa menikmati seporsi Seblak Sultan dalam mangkok besar. Ada banyak pilihan, dari makaroni, kerupuk dan dengan tambahan ceker atau siomay, bisa dipilih sesuai selera. Pedesnya pun mantap dan bikin nagih.

Seblak Sultan Bandung
Seblak Sultan Bandung [image source]

Seblak Oces, Rasa Pedasnya Memikat

Seblak Oces Bandung
Seblak Oces Bandung [image source]
Kenikmatan jajanan kaki lima Seblak Oces sudah ada sejak tahun 2012. Semangkok kerupuk basah dengan tambahan bakso atau siomay pedas cocok disantap untuk makan siang. Kamu juga bisa memesan tingkat kepedasan sesuai dengan selera.

Seblak Oces
Seblak Oces [image source]
Nah, itu tadi 4 seblak enak yang paling terkenal di Bumi Pasundan. Bisa coba salah satunya saat menjelajah wisata Bandung. Bagaimana, tertarik mencicipinya?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kuliner Seblak
Share