10 Spot Foto Sweet Treats Serpong, Wisata Selfie Kekinian yang Manis dan Instagenic

Advertisement

Setelah ramai buka di kawasan Summarecon Mall Bekasi, Sweet Treats siap menjadi destinasi selfie warga Tangerang dan sekitarnya. Buka di Scientia Square Park, Serpong dari 22 Desember 2018 hingga 28 April 2019, wahana selfie dengan tema berbagai makanan manis yang menggemaskan ini siap menghiburmu. Berikut adalah beberapa spot foto Sweet Treats Serpong yang bisa Teman Traveler coba!

1. Gummy Bear

Gummy Bear yang Menggemaskan di Sweet Treats via Instagram/ gneferet

Spot foto Sweet Treats Serpong yang pertama bisa Teman Traveler coba adalah tema Gummy Bear. Boneka-boneka beruang lucu berbagai ukuran dan warna, dari kecil hingga besar menjadi properti menggemaskan. Berfoto bersama replika permen lucu bertekstur kenyal, rasanya suasana hati berubah bahagia.

2. Doughnuts Area

Donat Raksasa di Sweet Treats yang Nggak Bisa Dimakan Tapi Menggemaskan via Instagram/ ignatia_zhang

Penggemar donat, harus berfoto di area ini. Doughnut Area yang ada di Sweet Treats Serpong berisi berbagai replika donat dengan topping penuh warna. Ukuran donatnya dari kecil hingga besar. Mengemaskan!

3. Lollipop

Duduk di Lollipop Bareng Pasangan Seru Juga via Instagram/ indriyantiiin

Permen Lollipop bentuknya memang menggemaskan. Di salah satu spot foto Sweet Treats Serpong, replika beberapa permen lollipop dibiarkan menggantung. Teman Traveler bisa berfoto sambil duduk di atasnya lalu berpegangan pada stick berwarna putih. Dengan latar belakang tembok penuh warna, foto jadi lebih ceria.

4. Popsicle

Foto Bareng Es Krim Stick yang Mencair via Instagram/ fz.syifa

Es krim potong atau es krim stick, bentuknya memang unik. Tidak mengherankan ya, jika ia juga bisa ditemukan di Sweet Treats dalam bentuk replika. Serunya, di area ini Teman Traveler bisa berfoto di atas sebuah es krim stick warna-warni yang mulai mencair.

5. Wafer Stick

Bareng Wafer Stick, Jadi Spot Foto Instagenic via Instagram/ siskaaferonika

Wafer Stick berwarna terang seperti biru dan putih, jadi spot foto di Sweet Treats selanjutnya yang takkalah manis. Bentuknya yang memanjang dan ditata berjajar jadi latar belakang foto yang menggemaskan.

6. Marshmallow

Foto dengan Marshmallow Seru Juga via Instagram/ aliyah.sit

Kenyal-kenyal pada Marshmallow membuat kudapan manis ini banyak penggemarnya. Di Sweet Treats Serpong, Teman Traveler bisa menemukan Marshmallow juga lho. Jangan dimakan, ini hanya salah satu spot foto yang banyak digemari.

7. Sweet Candy

Sweet Candy yang Manis dan Instagenic via Instagram/ aira_azzam

Sweet Candy jadi spot foto Sweet Treats Serpong selanjutnya yang instagenic! Permen raksasa berbentuk bulat berpola spiral yang warna-warni, dilengkapi dengan ayunan, benar-benar cantik dan menggemaskan sebagai latar berfoto! Teman Traveler harus mencobanya!

8. Sweet Cherry

Sweet Cherry yang Manis Jadi Latar Foto via Instagram/ fz.syifa

Bentuk dan warna buah cherry yang cantik serta manis, jadi inspirasi selanjutnya bagi Sweet Treats. Area berfoto bersama buah cherry di sini juga takkalah ramai oleh pengunjung. Teman Traveler bisa duduk di buah cherry raksasa sambil ditemani beberapa buah cherry ukuran kecil yang menggantung.

9. Ice Cream Jumbo

Ice Cream Cone di Sweet Treats Serpong via Instagram/ ssqpark

Teman Traveler penggemar ice cream cone mana suaranya? Spot foto Sweet Treats Serpong yang satu ini pasti membuat bahagia. Bagaimana tidak, di sini tersedia replika es krim cone berukuran besar dengan warna-warna yang lucu. Saking miripnya, jadi pengin makan.

10. Baking Pan

Baking Pan yang Tampak Beda via Instagram/ aliyah.sit

Siapa mengira jika baking pan yang ditata sedemikian rupa bisa menjadi spot foto yang instagenic?! Sweet Treats memilikinya. Di sini, pengunjung bisa berfoto bersama puluhan baking pan yang ditempel di tembok berwarna pink lembut. Dari jauh, siapa yang bisa menebak jika ini adalah baking pan?

Sepuluh spot foto Sweet Treats Serpong yang manis dan menggemaskan ini bisa dinikmati dengan membayar tiket sebesar Rp35 ribu. Cukup terjangkau, kan? Agendakan segera sebelum berakhir di April nanti ya! Jadi kapan berangkat nih?

Advertisement
Tags
Indonesia spot foto sweet treats serpong tangerang Wisata wisata selfie
Share