Coba Yuk 6 Kuliner Sushi di Malang dengan Rasa Oishii

Advertisement

Meskipun bukan kuliner asli Indonesia, sushi sudah memiliki banyak sekali penggemar di Tanah Air. Terbukti dengan banyaknya resto atau kedai di Indonesia yang menawarkan kuliner sushi. Tak terkecuali dengan Kota Dingin, Malang. Kuliner enak di memang Malang banyak sekali jumlahnya, dan sushi termasuk di dalamnya. Buat kamu yang mencari sushi enak di Malang, berikut ini enam rekomendasinya.

1. Nori Sushi Bar

Menu sushi di Nori Sushi Bar Via Instagram norisushimalang

Terdapat dua lokasi Nori Sushi Bar di Malang, yaitu di Malang Town Square (Matos) lantai 1 dan yang kedua di Jalan Simpang Ijen 4A (Amnesia Cafe). Restoran ini menghidangkan sushi dengan rasa original lengkap dengan berbagai ikan setengah matangnya, alpukat, dan juga pilihan enak lainnya.

Deretan sushi oishii di Nori Sushi Bar Via Instagram norisushimalang

Ada tiga pilihan yang bisa kamu ambil, yakni untuk vegetarian, cooked (dimasak) ataupun juga raw (mentah). Harganya juga tidak terlalu mahal, mulai dar Rp 7000 sampai Rp 125.000. Buat kamu para penggila sushi, cobain deh kalo lagi di Malang.

2. Sugoi Tei

Irisan sushi yang lengkap dengan sausnya Via Instagram infomalangraya

Sushi enak lainnya di kota Malang yang bisa didatangi adalah Sugoi Tai yang ada di Jalan Panderman No.11, Gading Kasri, Klojen Malang. Interior di Sugoi Tei ini didesain sedemikian rupa sampai mirip ala-ala Jepang klasik. Untuk menunya sendiri sangat bejibun alias banyak banget. Mulai dari sushi, ramen, bento, sashimi, onigiri, dan banyak lainnya.

Lollipop Sushi dari Sugoi Tei via Instagram yenyen.foodielife

Untuk sushinya sendiri, pilihannya juga tidak sedikit. Ada fusion roll dengan berbagai varian di dalamnya. Misalnya saja ada Shrimp Killer, Sno Crab Roll, Soft Shell Crab Ploss, Crunch Roll, Nagoya Roll, Rainbow Roll, dan lain-lain. Kamu akan bingung memilih karena banyak sekali varian sushi yang ditawarkan.

3. Peco Peco Sushi

Red Dragon Roll Sushi di Peco Peco Sushi Via Instagram chityyyy

Surga sushi, mungkin itu kata yang akan terdapat di dalam benak kamu saat melihat menu di Peco Peco Sushi ini. Bagaimana tidak, varian sushi di sini jumlahnya sangat banyak sekali, ada 150 lebih jumlahnya. Untuk sushi yang banyak dipilih atau difavoritkan, misalnya saja Cheese Salmon Roll, Ninja Roll, Mozarella Roll, dan juga Fujiyama Roll. Di Malang, Peco Peco Sushi ini sudah memiliki empat cabang yang bisa kamu pilih. Ada Peco Peco Sushi Matos, Peco Peco Sushi Wilis, Peco Peco Susi MOG dan yang terakhir ada Peco Pec Sushi Sarinah.

Beberapa varian sushi di Peco Peco Sushi Via Instagram maria_saras

4. Moshi Moshi Ramen

Ai salmon sushi di Moshi Moshi Ramen Via Instagram ramenmoshi

Meskipun menu utamanya adalah ramen, Moshi Moshi Ramen ini juga memiliki sushi yang lezat. Lokasi Moshi Moshi Ramen ini terdapat di Jalan Kawi Atas No. 10, Gading Kasri, Klojen, Malang. Untuk pilihan sushi, kamu bisa mencicipi Sushi Dhana, Fried Sushi Roll dan juga Rainbow Sushi.

5. Saboten

Sushi di Saboten Via Instagram saboten_shokudo

Ada juga Saboten yang menjadi lokasi favorit para mahasiswa. Selain pilihan menunya banyak, rasanya pun tak mengecewakan. Ditambah lagi, harga-harga di Saboten ini juga cukup terjangkau. Saboten ini ada dua cabang, yang pertama di Sawojajar dan kedua di Dieng. Selain sushi, di sini ada bento, ramen, doburi, katsu, dan beberapa kuliner Jepang lainnya.

6. Ichiban Sushi

Ichiban sushi, sashimi, dan beef yaki udon Via Instagram lil_fhy

Yang terakhir ada Ichiban Sushi yang mungkin bisa jadi pilihan saat kamu pingin menyantap berbagai makanan Jepang. Di Malang ada dua tempat Ichiban Sushi, yaitu MOG dan Malang Town Square (Matos). Pilihan sushi-nya sangat banyak, ada Capital Party, Chuka Kurage Sushi, Ebi Sushi, Chuka Idako Sushi dan lain sebagainya. Selain sushi, ada kuliner lain yang bisa kamu coba. Misalnya saja ramen, sashimi, nasi, appetizer dan juga beverages. Dan yang paling favorit dari pilihan sushi ini adalah Sushi Set, Chuka Idako Sushi, dan Capital Party.

Banyak sekali kan sushi enak di Kota Apel? Maka dari itu, masukkan rencana makan sushi saat traveling ke kota Malang. Jangan lupa juga cari tahu soal tempat wisata di Malang ya!

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur Malang sushi di Malang sushi enak di Malang
Share