Mengharukan! Penumpang Cilik Ini Bertemu ‘Teddy’ Kesayangannya Lagi

Advertisement

Pernah kehilangan barang saat berada di bandara? Yap, kasus tersebut memang sering terjadi. Bahkan, tak sedikit yang akhirnya menunda perjalanan untuk mendapatkan barangnya kembali. Beruntungnya, pelayanan bandara kini makin jempolan. Hampir semua pegawai selalu sigap dan langsung bertindak cepat untuk dapat menemukan barang yang hilang.

Seperti yang dilakukan oleh staf di Bandara Internasional Dallas/Fort Worth International Airport. Yap, bandar udara yang berada di Texas ini berhasil menemukan barang kesayangan milik penumpang ‘cilik’ yang melakukan perjalanan dari Colorado ke Dallas. Bukanlah koper, namun sebuah boneka Teddy Bear milik Luke Swofford. Awalnya, keluarga Luke mengira jika boneka tersebut berada di dalam koper. Namun, saat sampai di rumah, boneka favorit Luke tersebut hilang.

Teddy Bar yang hilang
Teddy Bar yang hilang [image source]
Menyadari boneka Luke hilang, ayah dari anak laki-laki berusia 4 tahun ini langsung kembali ke bandara untuk mencarinya. Namun, hal tersebut sia-sia lantaran Teddy Bear tidak ditemukan. Mereka pun melaporkan hal tersebut ke pusat informasi. Tak hanya mencari di tiap sudut bandara, staf dari Dallas Airport juga menyebarkan berita tentang boneka tersebut di media sosial. Dalam waktu enam hari, boneka beruang tersebut akhirnya berada di pelukan Luke. Ternyata, seorang karyawan bandara telah menyimpan setelah tertinggal di ruang tunggu.

Pertemuan Teddy dan Pemiliknyaq
Pertemuan Teddy dan Pemiliknya [image source]
Staf dari Dallas Airport tak hanya mengembalikan bonekanya dengan utuh, mereka juga mengirimkan gambar Teddy selama di perjalanan lewat twitter. Kerennya lagi, mereka membuat kisah Teddy dengan Luke mengharukan. Sebut saja Teddy yang foto sendiri seolah-olah menunggu Luke datang menjemput. Ada foto Teddy bersama dengan pilot di kokpit. Pertemuan Luke dan Teddy yang terjadi pada tanggal 26 Juli 2017 sangat mengharukan hingga membuat Luke teriak kegirangan.

Pertemuan Teddy dan Pemiliknya
Pertemuan Teddy dan Pemiliknya [image source]
Setelah kisah hilangnya Teddy Bear tersebut, ibunda Luke menjahit nomor teleponnya di salah satu sisi boneka Teddy Bear. Kisah dari Luke dan Teddy ini membuktikan bahwa staf dari bandara makin sigap dalam memecahkan masalah. Nah, untuk kamu sering lupa dan meninggalkan barang, cara dari ibunda Luke bisa dicontoh nih! Yap, tulis informasi lengkapmu mulai dari koper, tas atau barang-barang lain yang bisa saja tertinggal.

Advertisement
Tags
bandara Teddy Bear tips traveling
Share