Pilihan Tempat Makan di Sentul dengan Pemandangan Alam, Adem dan Romantis

Advertisement

Tak hanya Puncak, kawasan yang juga populer di Bogor adalah kawasan Sentul. Selain memiliki banyak tempat wisata, Teman Traveler juga bisa jelajah kuliner. Nah, jika Teman Traveler ingin menikmati kuliner bersuasana asri, Travelingyuk kali ini akan membahas satu persatu tempat makan di sentul dengan pemandangan alam kepada Teman Traveler. Sudah siap?

Kampoeng Koneng

Kampoeng Koneng di Sentul
Kampoeng Koneng di Sentul Via Instagram/faradillasyarah

Kampoeng Koneng ini banyak dipilih keluarga sebagai tempat untuk menikmati kuliner dengan suasana alam. Terletak di Jl. Tapos RT 3, RW 4, Bojong Koneng menyajikan banyak sekali menu nusantara. Meski begitu, makanan Sunda lebih mendominasi. Teman Traveler bisa menikmati hidangan seafood dan beberapa menu daging, sembari melihat pemandangan di sekitar. Tempat makan di Sentul yang satu ini dipenuhi dengan saung-saung, dilengkapi pemandangan pohon yang rindang. Budget yang perlu disiapkan berkisar antara Rp50.000 hingga Rp100.000 per orangnya.

Ah Poong

Ah Poong di Sentul
Ah Poong di Sentul Via Instagram/sentul_alaya_info

Ah Poong ini sangat populer bagi masyarakat Bogor. Memiliki konsep tempat makan yang terbuka dan menyediakan 80 jenis kuliner nusantara. Untuk berkunjung ke tempat makan di Sentul satu ini, para pelanggan harus menggunakan kartu yang telah diisi saldo terlebih dahulu.

Beberapa menu yang mereka tawarkan, di antaranya adalah nasi campur Bali, Gudeg Dewa, Bebek Goreng, dan lain-lain. Terletak di Jl. Ir. H. Juanda, Cipambuan, Teman Traveler hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp100.000, sudah bisa kenyang, lho.

Resto Kebun Teduh

Resto Kebun Teduh di Bogor
Resto Kebun Teduh di Bogor Via Instagram/restokebunteduh

Tempat makan yang beralamat di Bojong Koneng, Bogor ini berkonsep Jawa. Ketika tiba, Teman Traveler akan langsung disuguhi es sereh dengan menggunakan gelas ala tempo dulu. Menu favorit yang bisa dicoba adalah rawon, mie kocok, dan bakwan udang. Harganya pun sangat ramah dikantong, menu yang ditawarkan berkisar antara Rp5.000 hingga Rp55.000. Dengan budget segitu, Teman Traveler sudah bisa menikmati hidangan yang lezat, juga pemandangan yang asri di sekitar resto.

Resto Villa Aman D’sini

Resto di Villa Aman

Resto di Villa Aman Via Instagram/aanddiinn

Suasana Bali sangat terasa di Resto yang berada di dalam villa ini. Terletak di Jl. Raya Air Terjun Bojong Koneng, resto menyuguhkan suasana asri dan pemandangan alam yang akan membantu menghilangkan stres. Selain bisa menyantap makanan di sini, Teman Traveler juga bisa menginap. Soal harga, pelanggan harus memesan minimal Rp50.000. Walaupun diberi minimal pesanan, Teman Traveler tidak perlu kecewa karena sepadan dengan pemandangan yang disuguhkan.

Itulah, beberapa tempat yang bisa dicoba jika berkunjung ke Sentul, Bogor. Cocok nih untuk tempat nongkrong di akhir pekan bersama dengan sahabat atau keluarga. Setuju, kan?

Advertisement
Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat kuliner bogor kuliner sentul bogor
Share