Tempat Menginap Bergaya Tropikal di Lombok, Jadi Pengin Segera Liburan!

Advertisement

Interior memang berperan penting dalam menciptakan kenyamanan dalam suatu hunian. Maka dari itu, banyak hotel atau resort yang menerapkan berbagai konsep menarik agar tamunya merasa betah. Nah, salah satu contohnya seperti deretan tempat menginap bergaya tropikal di Lombok kali ini. Selain unik, pemilihan tema ini juga membuat suasana tampak lebih segar. Di mana saja, ya? Kepoin yuk!

La Favela

La Favela di Lombok via Instagram/jonnyranford

Hostel yang berada di Jalan Krapu ini mengusung konsep tropikal. Di tiap sudutnya Teman Traveler akan temukan kursi dan meja dengan motif pohon kelapa serta hewan flamingo. Selain itu, kombinasi warna yang begitu cerah menambah kesan segar.

Dengan atmosfer yang kental akan pantai, Teman Traveler dapat bersantai di tepian kolam renang atau duduk di kursi malas. Tarif per malamnya juga nggak membuat dompet cekak karena hanya berkisar mulai dari Rp140 ribu.

La Favela di Gili Trawangan via Instagram/mapazlama

Gili Escape Bungalows

Gili Escape Bungalow via Instagram/gili_escape

Tempat menginap bergaya tropikal di Lombok selanjutnya datang dari Gili Escape Bungalows. Akomodasi ini beralamat lengkap di Jalan Pantai Gili Trawangan. Walaupun gaya tropikal tidak tersentuh pada bagian luar bangunan, beda lagi ceritanya jika sudah menginjakkan kaki ke dalam kamar.

Mural dedaunan hijau yang instagenic ini dapat Teman Traveler jumpai. Tak hanya itu, ruangan juga punya nuansa yang romantis, lho. Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp215 ribu untuk per malamnya.

Gili Escape via Instagram/ismed_koedo

Loka Surf Lodge

Loka Surf via Instagram/loka.lombok

Punya nuansa yang lebih ceria, Loka Surf Lodge memberikan sentuhan tropikal di berbagai sisinya. Berkediaman di Jl. Raya Kuta, akomodasi ini punya suasana yang asyik untuk nikmati hangatnya sinar matahari di kursi malas.

Mereka juga menyediakan bar bagi yang ingin menikmati minuman. Biayanya juga bersahabat, yakni berkisar mulai dari Rp357 ribu per malam di kamar lengkap bersama balkon dan kamar mandi pribadi, juga sarapan gratis.

Loka Surf Lodge via Instagram/loka.lombok

Havana Hideway

Havana Hideway via Instagram/maui_man1985

Ini dia nih, tempat menginap instagenic yang nggak boleh kelewat, yaitu Havana Hideway. Berlokasi di Gili Trawangan tepatnya Jalan Gurita, bed & breakfast ini memberikan kenyamanan maksimal untuk para tamunya.

Selain dapat menikmati segarnya taman, kursi gantung juga tersedia bagi yang ingin bermalas-malasan. Apalagi dengan konsepnya yang serba tropikal. Saking cantiknya, bikin nggak rela untuk meinggalkan tempat ini. Penasaran untuk mencobanya? Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp500 ribu per malam.

Havana Hideway via Instagram/meidypradisa_

Setelah melihat sejumlah tempat menginap bergaya tropikal di Lombok tadi, bikin pengin buru-buru cus liburan nggak sih? Kalau iya, segera pesan kamar dari jauh hari dan buruan melancong ke sini ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi lombok Indonesia Lombok tempat menginap bergaya tropikal
Share