Tempat Menginap Bertema Kartun di Malaysia, Ada Karakter Favoritmu?

Advertisement

Traveling ke Malaysia membawa buah hati mungkin cukup sulit. Belum lagi jika permintannya tidak dituruti. Nah, ada salah satu cara untuk mengakalinya yakni dengan memilih penginapan yang membuat perhatian si kecil teralihkan. Bagi yang belum punya referensi bisa memilih sejumlah tempat menginap bertema kartun di Malaysia berikut. Catat daftarnya ya!

Hotel Jen Puteri Harbour

Hotel Jen Puteri Harbour, via Instagram/hoteljenputeriharbour

Kalau melakukan kunjungan ke Johor, jangan lupa mampir ke Sanrio Hello Kitty Town dan bermalam di Hotel Jen Puteri Harbour. Berlokasi di Persiaran Puteri Selatan, hotel punya tema serba Hello Kitty yang menggemaskan.

Setiap kamar memiliki konsep yang berbeda. Salah satunya seperti yang ada di foto berikut. Begitu menggemaskan ya! Jika tertarik untuk menginap, silahkan merogoh kocek sebesar Rp1,3 juta per malam.

Fantasy Hotel

Tempat menginap bertema kartun di Malaysia, via fantasyhotel.com

Fantasy Hotel juga nggak mau kalah nih. Di sini, Teman Traveler dapat menjumpai ruangan bertema Avengers. Bagi pecinta superhero garapan Marvel, wajib banget nih mencoba menginap di sini.

Fantasy Hotel, via fantasyhotel,com

Gambar karakter tersebut ternyata tak hanya dijumpai di dinding. Melainkan juga terdapat pada aksesoris seperti bantal dan pajangannya. Tarifnya pun bersahabat yakni berkisar mulai dari Rp231 ribu per malam.

Berlokasi di Jl. Pm 7, g8, Plaza Mahkota, dari Bandar Udara Internasional Melaka ke Fantasy Hotel dapat dijangkau dengan berkendara selama 24 menit.

Hotel de Art

Hotel de Art, via Instagram/hoteldeart

Berlokasi di Selangor, tepatnya di Jl, Kristall As7/As, Section 7, Shah Alam, Hotel de Art juga punya tema kamar yang berbeda-beda dan menarik banget lho. Salah satunya seperti tema animasi Cars berikut.

Tak hanya cocok untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa merasakan sensassi bermalam di hotel unik ini. Tarif per malam dipatok mulai dari Rp408 ribu.

Bricks Homestay

Bricks Homestay, via Instagram/stphenly_93

Daftar terakhir yang tak boleh terlewat adalah Bricks Homestay. Teman Traveler bisa menemuinya di Jl. Golden Hills 9, Taman Cameron Golden Hills, Blok SII-3A-06, Cameron Hiighlands, Pahang. Tempat menginap berikut pas banget dikunjungi bagi Teman Traveler pecinta kartun dari Studio Ghibli.

Pasalnya gambar karakter bernama Totoro akan terpampang besar di kamar. Untuk menyewa satu rumah, silahkan untuk merogoh kocek sebesar Rp792 ribu per malam dengan kapasitas 9 tamu, beserta tiga kamar tidur.

Bagaamana? Sejumlah tempat menginap bertema kartun di Malaysia tadi super menggemaskan bukan? Tertarik untuk mampir? Yuk, segera atur liburan ke negeri Jiran!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi malaysia Luar negeri Malaysia tempat menginap bertema kartun
Share