Temukan Kelezatan Hidangan Asia di The Goody Box Malang

Advertisement

Siapa sangka kota Malang menyuguhkan berbagai macam kuliner yang super cozy. Tak tanggung tanggung, berbagai macam resto dengan masakan khas Asia tersebar lengkap di kota dingin ini. Seperti sajian masakan ala China, Korea, Thailand, dan sebagainya. Biasanya cafe atau resto memfokuskan satu negara saja, namun kali ini kamu dapat menikmati sajian makanan dari beberapa negara di Asia. Akhirnya terciptalah The Goody Box yang merupakan solusi untuk menemukan berbagai sajian menu dari berbagai negara Asia cukup dengan mendatangi satu kedai saja.

Salah satu menu mie ala Korea di The Goody Box Malang. Foto via jurnalisindonesia.com

Kafe yang baru di buka bulan Oktober tahun 2021 ini sudah diserbu banyak penikmat kuliner dikota tersebut. Tak tanggung tanggung pengunjung dari berbagai kota seperti Blitar, Tulungagung, Sidoarjo, Surabaya pun juga membanjiri resto ini. Didepan Kafe sengaja diberi nama besar yaitu The Goody Box yang ada di bawah atap sehingga mudah ditemukan.

Salah satu menu mie yang sangat lezat. Foto via Maps-TheGoodyBox

Saat teman Traveler memasuki ruangan akan disambut dengan intorior yang khas dengan nuansa coklat mulai dari dinding hingga furniyur yang tersedia. Poster poster dengan gambar lama senagaja dipajang didinding menjadikan salah satu spot foto yang instagramabel. Uniknya kafe ini mengusung tema open space sehingga kamu bakal bisa melihat langsung berbagai kegiatan memasak hingga pelayanan kasir.

Beef Rice salah satu menu di The Goody Box khas China. Foto via siapgrak.com

The Goody Box menawarkan berbagai menu dari negara negara di Asia seperti menu mie Laksa dari Singapura, Pad Thai dari Thailand, Chicken Pho dari Vietnam, serta Dan Dan Mian dari China. Untuk menu nasi seperti Hainan Chicken Rice yang terkenal di beberapa negara Asia Tenggara serta Tiongkok, Taiwanese Chicken asal Taiwan, Szechuan Beef Rice dari Provinsi Sichuan, China, serta Chicken Teriyaki yang merupakan makanan khas asal Jepang.

Interior ruangan The Goody Box Asian Bistro. Foto via Maps-FnyCahyawati

Selain makanan mereka juga menyediakan beberapa menu snack ringan seperti Taiwanese Popcorn chicken dan fish roll. Tak lengkap jika hanya makanan saja disini juga menyediakan beberapa minuman seperti aneka teh, kopi dan beberapa mocktail yang bisa kamu pesan jika berkunjung kesini. Untuk kisaran harganya cukup terjangkauyang hanya dibanderol mulai dari harga Rp. 7.000 hingga Rp. 39.000. Lokasinya berada ditengah tempat tongkrongan kota Malang tepatnya Jl. Soekarno-Hatta, Ruko SBC (Soekarno Hatta Business Center) Kav. A 10, The Goody Box buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Advertisement
Tags
Kuliner Asia kuliner Indonesia kuliner malang
Share