The Sheldon Chalet, Hotel yang Hanya Bisa Ditempuh dengan Helikopter

Advertisement

Memilih tempat untuk beristirahat termasuk hal penting agar liburanmu terasa lebih sempurna. Sekarang ini banyak bermunculan penginapan yang memberikan fasilitas canggih dan modern agar tamu merasa lebih nyaman. Dimulai dari tempat tidur yang besar dan empuk, fasilitas sewa kendaraan, menu makanan yang mewah, dan tentunya masih banyak lagi. The Sheldon Chalet, merupakan sebuah hotel mewah yang berada di pegunungan Alaska. Jika kamu berminat, satu- satunya transportasi yang bisa kamu gunakan untuk sampai ke tempat ini adalah dengan menggunakan helikopter selama satu jam.

1. Letak Penginapan yang Tak Biasa

The Sheldon Chalet di Alaska Via Instagram/@sheldonchalet

The Sheldon Chalet ini terletak di ketinggian 6000 kaki, berada di Nunatak, sebuah bukit yang dikelilingi glester dan berbatasan dengan Denali National Park Alaska. Terlihat dari jauh, tempat ini tidak terlalu besar dan terlihat sederhana, namun Sheldon Chalet mampu menawarkan keindahan yang sangat memukau. Karena bertempat di daerah pegunungan dan tinggi, tidak perlu ditanya lagi soal udara, sudah pasti disini sangat dingin. Siapkan jaket atau mantel yang tebal.

The Sheldon Chalet di Alaska Via Instagram/sheldonchalet

2. Interior dan Eksterior Mewah

The Sheldon Chalet di Alaska Via Instagram/sheldonchalet

Walaupun di luar terlihat sederhana dan kecil, jangan remehkan Sheldon Chalet. Jika kamu masuk ke dalamnya, kamu akan terpesona dengan interior dan perabotan mewah yang berada di sini. Tempat ini terdapat 5 ruang kamar dengan kapasitas 10 orang. Selain itu juga terdapat perapian besar agar suasana lebih hangat dan jendela lebar untuk melihat pemandangan gunung di luar. Selain ruang dan bangunan yang indah, kamu juga dapat melihat penampakan aurora borealis di langit ketika malam musim dingin tiba.

The Sheldon Chalet di Alaska Via Instagram/sheldonchalet

3. Fasilitas Lengkap

The Sheldon Chalet di Alaska Via Instagram/sheldonchalet

Tempat yang indah sudah, interior dan perabotan berkelas juga sudah, tak lengkap bila tak ada fasilitas yang memudahkan tamu. Selain menyediakan tempat menginap, Sheldon Chalet juga menawarkan pemandu wisata, akses ke sauna, dan makanan lokal Alaska yang lezat dan memanjakan lidah. Sheldon Chalet juga menyediakan tempat perlengkapan ski, piknik, pendakian gunung, dan lain-lain. Soal harga, kamu bisa merogoh kocek kira-kira sebesar 6 juta rupiah, kamu sudah dapat menginap, menikmati fasilitas, sekaligus transportasi menggunakan helikopter untuk sampai disini.

The Sheldon Chalet di Alaska Via Instagram/sheldonchalet

Hal unik lainnya yang bisa kamu jumpai, kamu tidak akan diperkenankan untuk menggunakan ponsel selama berada disana, karena pihak resor memang berkontribusi untuk meninggalkan ponsel dan internet untuk menikmati keindahan alam tersebut. Nah, itu tadi kemewahan dari resor The Sheldon Chalet di Alaska, jika kamu ingin kesana siapkan budget dan fisik yang sehat ya.

Advertisement
Tags
Share