Viral Toilet Instagenic di Bioskop, Interiornya Mirip Kafe

Advertisement

Akhir-akhir ini, media sosial twitter sedang ramai pembicaraan tentang toilet instagenic yang ada di bioskop. Salah seorang pengguna twitter yang bernama @konfigurartsi menjelaskan bahwa toilet instagenic tersebut berada di bioskop Mall Grand Indonesia.

Desainnya sangat indah dengan warna warni pastel yang dijamin bikin kaum hawa berlama-lama mengabadikan momen di sana. Supaya Teman Traveler tidak semakin penasaran, bisa tengok ulasan berikut, ya. 

Semua Spot Cocok Digunakan untuk Berfoto 

toilet instagenic di bioskop
Spot instagenic via twitter/konfigurartsi 

Apabila Teman Traveler masuk ke toilet ini, perbedaan akan sangat terasa dengan toilet pada umumnya. Warnanya sangat cantik, dengan perpaduan warna merah muda, biru dan putih yang mirip seperti interior kafe. Bahkan, ada beberapa tulisan-tulisan artsy yang dipasang pada dinding dan dilengkapi dengan lampu neon. Siapa yang tidak betah kalau menemukan toilet dengan desain seperti ini? 

toilet instagenic di bioskop
Bagian cermin via twitter/konfigurartsi 

Closet yang Memiliki Fasilitas Lengkap 

toilet instagenic di bioskop
Tombol flush via twitter/konfigurartsi 

Tak hanya desain toiletnya yang menakjubkan, tapi closetnya juga menarik perhatian. Closetnya memiliki beberapa tombol yang fungsinya sudah setara dengan closet yang ada di Jepang. Seperti tombol suhu yang bisa digunakan untuk mengatur menggunakan air panas atau dingin. Kemudian tombol untuk kecepatan air, apakah ingin lambat, sedang atau cepat dan masih banyak lagi. 

toilet instagenic di bioskop
Pengaturan closet via twitter/konfigurartsi 

Toilet Pria yang Juga Didesain Serupa 

Toilet pria via twitter/konfigurartsi

Ternyata, toilet pria juga didesain mirip dengan wanita. Sama-sama memiliki tulisan artsy dan semua spot sangat instagenic. Bedanya, toilet pria tidak ada perpaduan warna merah muda di dalamnya. Hanya putih, biru dan hitam untuk tulisan pada dinding. Namun, itu tidak mengurangi nilai instagramable-nya sama sekali. 

Salah satu sudut toilet pria via twitter/konfigurartsi

Ruang Tunggu yang Super Nyaman  

Ruang tunggu via twitter/konfigurartsi 

Di bagian luar toilet, ada ruang tunggu untuk pengunjung yang ingin mengantre. Menariknya, desainnya pun dibuat se-instagenic mungkin agar para pengunjung merasa nyaman. Bahkan, di ruang tunggu tersebut dilengkapi dengan sofa, hiasan dinding, lampu artsy dan juga tulisan dinding yang membuat siapa saja senang berada di sana. 

Bagaimana, sangat menarik kan toilet instagenic di bioskop satu ini? Selain bersih, tempatnya sangat menarik untuk dijadikan spot mengabadikan momen sejenak. Kemudian, closetnya juga memiliki beragam tombol yang tentu membuat nyaman para pengunjung. Nah, apakah di tempat tinggal kalian ada fasilitas umum yang se-instagramable ini? 

Advertisement
Tags
Indonesia info terbaru Jakarta toilet instagenic di bioskop
Share