Trans Studio Mini Tasikmalaya, Yuk Cobain Taxi Coaster yang Hits

Advertisement

Kabar gembira bagi warga Tasikmalaya. Kini sudah ada destinasi ramah anyar yang layak dijadikan tempat habiskan akhir pekan. Yap, benar sekali Teman Traveler, kawasan yang dimaksud adalah Trans Studio Mini.

Trans Studio Mini Tasikmalaya (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang tengah liburan ke Tasikmalaya bersama anak, Trans Studio Mini bisa jadi pilihan. Wisata Tasikmalaya satu ini memiliki sejumlah wahana permainan menarik. Sejak dibuka beberapa bulan lalu, arena permainan ini langsung menyedot perhatian masyarakat.

Destinasi Paling Hits 2019

Salah satu destinasi hits 2019 (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Beralamat di Jalan Ir.H.Juanda No.18, Sukamulya, Bungursari, Tasikmalaya, Trans Studio Mini berada satu kawasan dengan pusat perbelanjaan Transmart. Arena bermain keluarga ini buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Begitu sampai di komplek Transmart, Teman Traveler bisa langsung menuju lantai empat untuk sambangi salah satu destinasi wisata hits 2019 di Tasikmalaya ini. Trans Studio Mini umumnya bakal dibanjiri pengunjung terutama di akhir pekan. Demi menghindari antrean panjang, kalian sebaiknya datang lebih pagi.  

Registrasi Kartu Dulu, Ya

Antrean penukaran tiket (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Sebelum menjelajah berbagai wahana permainan di Trans Studio Mini Tasikmalaya, Teman Traveler diwajibkan terlebih dulu melakukan registrasi kartu atau isi ulang saldo bagi pengunjung lama. Kalian bisa menghampiri loket khusus yang sudah tersedia.

Kartu baru bisa Teman Traveler dapatkan dengan merogoh kocek mulai Rp100.000. Kalian bakal menerima saldo senilai Rp115.000. Sementara untuk tarif isi ulang atau top up, dikenakan biaya mulai Rp50.000, untuk saldo Rp55.000.

Taxi Coaster yang Menegangkan

Wahana Taxi Coaster (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Taxi Coaster jadi salah satu wahana paling hits di Trans Studio Mini Tasikmalaya. Dengan tarif Rp35.000 per orang, Teman Traveler bisa nikmati permainan menegangkan sekaligus memacu adrenalin ini selama dua putaran.

Taxi Coaster seolah tak pernah sepi pengunjung. Begitu iring-iringan coaster meluncur, teriakan histeris bakal langsung menggema di seantero gedung.

Go Kart yang Menantang

Go Kart nan menantang (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain Taxi Coaster, wahana permainan lain yang tak kalah hits di sini adalah Go Kart. Bagi Teman Traveler yang datang bersama pasangan atau sahabat, wahana sangat layak dicoba. Dengan tarif Rp55.000 per orang, balapan seru nan aman ini bisa kalian nikmati selama kurang lebih 30 menit.

Mini Train Mumbai Express

Mini train Mumbai Express (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang datang membawa anak-anak, Mini Train Mumba Express bisa jadi wahana pilihan. Dengan tarif Rp 30.000 per anak, si kecil tentu bakal senang menikmati wahana kereta api mini ini. Dalam kurang lebih lima putaran, perjalanan bakal diiringi lagu-lagu menghibur.

Oh ya, wahana ini khusus untuk anak-anak usia di bawah tiga tahun Teman Traveler. Tak perlu khawatir, orangtua diperbolehkan mendampingi demi keamanan, kok.

Ganga Venture yang Edukatif

Ganga Venture (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Ganga Venture tergolong permainan edukatif. Si kecil bakal diajak belajar menjaga keseimbangan dengan mengendarai perahu dayung, menyusuri jalur air. Dengan tarif Rp 25.000, anak pasti bakal hepi menikmati wahana seru ini selama kurang lebih empat putaran.

Namun ingat, ada syarat khusus untuk mencoba permainan ini. Anak-anak yang diperbolehkan naik wajib memiliki tinggi minimal 110cm. Hal ini merupakan salah satu bentuk tindakan pencegahan dan keamanan yang diambil pengelola.  

Serunya Sky Rider

Sky Rider (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi pengunjung anak-anak usia empat tahun ke atas, Sky Rider cukup menarik dicoba. Permainan mirip komedi putar ini sangat cocok untuk melatih keberanian sang buah hati. Tarifnya Rp30.000 per anak, untuk kurang lebih empat hingga lima putaran.

WR Turtle (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain lima wahana permainan yang sudah disebutkan, Trans Studio Mini Tasikmalaya juga sediakan beberapa spot ramah anak. Salah satunya adalah WR Turtle. Di sini kreativitas si kecil bakal dirangsang dengan playdoh dan game seru lainnya.

Itulah sedikit pengalaman saya berjalan-jalan dan merasakan keseruan Trans Studio Mini bersama keluarga. Dengan adanya destinasi anyar ini, menghabiskan liburan di Tasikmalaya tentu jadi lebih menarik. Setuju kan, Teman Traveler?

Advertisement
Tags
Indonesia kontributor Tasikmalaya trans studio mini Travelingyuk wisata tasikmalaya
Share