Inspiratif! Meski dengan Kaki Palsu, Traveler Ini Bisa Keliling Dunia

Advertisement

Traveling dari satu negara ke negara lain adalah pengalaman yang paling mengasyikan. Sayangnya, banyak dari kita yang patah semangat karena terkendala keuangan. Padahal, tidak sedikit traveler yang berhasil menjelajah dunia dengan kondisi terburuknya. Salah satunya adalah Devon Gallagher atau sering disapa dengan nama Devgal. Wah, seperti apa sih liburan dari wanita cantik yang berhasil keliling benua Eropa? Yuk, simak cerita lengkapnya berikut ini!

Traveler Cantik dengan Satu Kaki

Devgal di Philadelphi [image source]
Davon Gallagher adalah seorang traveler yang berasal dari Philadelphia. Berbeda dengan wisatawan lain, ia berkeliling Eropa dalam keadaan salah satu kakinya diamputasi. Ya, sejak umur 4 tahun, Devgal memiliki penyakit tulang bawaan sehingga ia harus merelakan kaki sebelah kanannya diganti dengan kaki palsu. Meski sempat merasa hidupnya tidak adil, wanita cantik ini mampu melawan keterbatasannya. Wah, dalam kondisi tersebut ia mampu menjelajah beberapa negara. Keren bukan?

Devgal Austria
Devgal Austria [image source]

Pecinta Traveling yang Inspiratif

Devgal di Denmark
Devgal di Denmark [image source]
Hal positif yang selama ini ia lakukan berujung dengan kecintaannya terhadap traveling. Semenjak lulus kuliah beberapa bulan yang lalu ia memutuskan untuk keliling dunia dan mengawali dari negara tercintanya. Uniknya dari setiap pemberhentiannya, ia selalu menuliskan nama destinasinya di papan tulis mini yang terdapat di kaki palsunya. Devgal dengan kekurangannya saja bisa mewujudkan mimpinya, harusnya kita juga bisa ya?

Devgal di Paris
Devgal di Paris [image source]

Berkenal dengan Orang Baru di Negara Lain

Devgal di Yunani
Devgal di Yunani [image source]
Tak hanya mewujudkan impiannya bisa keliling dunia, kegiatan yang dilakukan Devgal ini juga ingin menambah relasi. Bukan hanya sesama pecinta traveling tapi juga orang-orang baru di negara yang dikunjunginya. Dalam beberapa foto yang ia unggah di akun instagram, wanita cantik dengan rambut panjangnya ini terlihat akrab dengan beberapa orang saat liburan ke Irlandia dan Jerman. Wah, seru kan perjalanan liburan dari Devgal?

Devgal di Jerman
Devgal di Jerman [image source]

Si Cantik yang Viral di Dunia Maya

Devgal di Belanda
Devgal di Belanda [image source]
Perjalanan kerennya, untuk menjelajah beberapa negara mulai dari Austria, Belanda, Belgia, Irlandia, Denmark, Hungaria, Jerman, Paris, Republik Ceko, Yunani, Swedia hingga Spanyol ternyata cukup viral di dunia maya. Hal ini bermula saat ia menceritakan liburannya tersebut di situs reddit. Bukannya negatif karena melihat kekurangannya, namun Devgal malah mendapatkan respon positif. Bagaimana tidak, Ia sangat menginspirasi banyak orang termasuk mereka yang memiliki keterbatasan sama.

Devgal di Stockholm, Swedia
Devgal di Stockholm, Swedia [image source]
Keterbatasan tidak akan menghalangi seseorang untuk dapat mewujudkan mimpinya. Seorang Devgal (IG: @dev_gal)pun membuktikan hal tersebut. Nah, makin terinspirasi untuk meraih mimpi seperti traveler cantik satu ini?

Advertisement
Tags
Eropa traveler
Share