5 Museum Unik Cincinnati, Destinasi Asik Habiskan Hari

Advertisement

Museum merupakan tempat yang paling diincar terlebih jika berlibur ke luar negeri. Terlebih jika museum tersebut memiliki tema yang unik. Jika Teman Traveler sedang merencanakan trips from cincinnati, maka beragam museum unik ini wajib ada di itinerary atau rencana perjalanan yang Teman Traveler susun.

1. Railway Museum of Greater Cincinnati

Railway Museum of Greater Cincinnati via Instagram @moleskp

Museum Kereta Api Greater Cincinnati yang berlokasi di 323 W Southern Ave, Covington, KY 41015, Amerika Serikat ini didirikan pada tahun 1975. Museum mengoleksi kurang lebih 80 peralatan kereta api yang juga dipelihara dan dipajang dengan sangat baik sehingga Teman Traveler dapat mengetahui berbagai macam peralatan kereta api yang dipergunakan pada waktu itu.

2. American Sign Museum

American Sign Museum via Instagram @sunnfloweerr

Koleksi menarik milik American Sign Museum yang berlokasi di 1330 Monmouth Ave Cincinnati OH 45225, Amerika Serikat ini siap menyita perhatian Teman Traveler jika berkunjung ke sini. Museum ini menyimpan, mengarsipkan sekaligus memajang berbagai macam koleksi tanda-tanda lengkap dengan beragam peralatan yang digunakan untuk membuat dan mendesain ragam tanda tersebut.

3. Cincinnati Fire Museum

Cincinnati Fire Museum via Instagram @chris.hooven

Cincinnati Fire Museum menjadi salah satu tempat yang menarik untuk Teman Traveler kunjungi. Museum ini juga dikenal dengan sebutan Fire Museum of Greater Cincinnati. Pada bagian dalam museum, Teman Traveler dapat menemukan berbagai artefak pemadam kebakaran Ohio yang juga masih dipelihara dengan sangat baik hingga sekarang.

4. Cincinnati Art Museum

Cincinnati Art Museum via Instagram @johnmetzart

Tidak kalah menarik dari deretan museum unik sebelumnya, Cincinnati Art Museum yang berlokasi di 953 Eden Park Dr, Cincinnati, OH 45202, Amerika Serikat ini tidak boleh sampai terlewatkan. Cincinnati Art Museum ini didirikan pada tahun 1881, sehingga membuatnya menjadi salah satu museum tertua di Amerika Serikat. Jadi jangan sampai melewatkan sejarah penting di dalamnya!

5. Lucky Cat Museum

Lucky Cat Museum via Instagram @thesem

Museum terakhir dan paling unik adalah Lucky Cat Museum yang berlokasi di 2511 Essex PI, Cincinnati, OH 45206, Amerika Serikat. Museum ini memiliki koleksi kurang lebih 2.000 patung kucing yang berjejer. Teman Traveler pasti tidak asing dengan beberapa diantaranya karena juga bisa ditemukan pada beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia.

Nah, itulah beberapa museum unik yang bisa Teman Traveler kunjungi jika berlibur ke Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Pastikan trips from cincinnati yang Teman Traveler susun disempurnakan dengan mengunjungi berbagai museum tersebut. Selain museum, Cincinnati tentu memiliki beragam destinasi menarik lainnya untuk dikunjungi. Yuk susun rencana liburanmu sekarang!

Advertisement
Tags
Museum Unik di Cincinnati Trips from Cincinnati Wisata Museum di Cincinnati
Share